Bekuk Yacub, Rahul Pinem Raih 3 Kemenangan Beruntun di One Pride

Petarung One Pride, Rahul Pinem
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Petarung H Brothers, Rahul Pinem, melanjutkan tren positifnya di One Pride MMA (Mixed Martial Arts) Fight Night 39, Sabtu 21 November 2020. Bersua wakil On Fire Indonesia, Yacub Christ, Rahul meraih kemenangan poin dalam duel perbaikan peringkat di kelas bantam.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Rahul langsung mengeluarkan gaya agresifnya begitu duel dimulai. Dia menyerang Yacub dengan kombinasi striking.

Rahul coba melakukan takedown namun gagal. Keduanya melanjutkan pertarungan di atas dengan Rahul menyudutkan Yacub ke pinggir oktagon.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Tak lama, justru Yacub yang memjatuhkan Rahul. Namun, Yacub masih kesulitan melepaskan ground and pound meski berada di posisi atas.

Pertarungan berjalan makin sengit. Rahul mampu membalikkan posisi dengan berada di atas. Tapi, tak lama duel ronde pertama usai.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Kedua petarung tampak belum menunjukkan penurunan stamina. Mereka menampilkan aksi jual beli pukulan di awal ronde kedua.

Rahul dan Yacub menghabiskan cukup banyak waktu dalam posisi clinch. Rahul sempat melepaskan serangan sikut namun Yacub masih mampu bertahan.

Posisi tersebut juga dimanfaatkan Rahul untuk melepaskan guillotine choke. Tapi, Yacub bisa melepaskan diri dari kuncian tersebut. Duel berlanjut ke ronde ketiga.

Seperti di ronde kedua, Rahul dan Yacub memulai duel dengan jual beli pukulan. Dengan usia yang masih 19 tahun, Rahul tampak masih lebih prima ketimbang Yacub.

Tak lama, Rahul mendapatkan peluang untuk menjatuhkan Yacub dan brada dalam posisi full mount. Rahul langsung mencari celah untuk melepaskan kuncian.

Berkali-kali Rahul coba melepaskan kuncian leher (rear naked choke) namun tak kunjung berhasil. Yacub cuma bisa bertahan hingga duel usai.

Setelah duel ketat selama tiga ronde, juri memutuskan memberi kemenangan tipis pada Rahul. Kemenangan ini jadi yang ketiga secara beruntun bagi Rahul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya