Geger, Mike Tyson Mau Gigit Holyfield Lagi Usai Hancurkan Roy Jones

Mike Tyson dan Roy Jones Jr
Sumber :
  • Metro UK

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson sedang mempersiapkan diri menjalani laga bersejarah dalam hidupnya. Tyson akan kembali naik ring usai 15 tahun pensiun. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson dijadwalkan bertarung menghadapi sesama legenda tinju Roy Jones Jr pada 28 November 2020 dalam sebuah pertandingan amal.

Menjelang laga itu, Tyson mengingat kembali duel yang paling diingatnya saat masih berjaya. Adalah pertarungan melawan Evander Holyfield dua kali pada 1996 dan 1997.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Di pertarungan kedua, Tyson membuat gempar seluruh pecinta olahraga tinju. Pertarungan itu dikenal sebagai "Bite Fight" setelah Tyson menggigit sebagian telinga kanan Holyfield di ronde ketiga.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Atas aksi kurang sportifnya, Tyson langsung didiskualifikasi. Namun, dia berkilah kesal karena Holyfield curang menabrakkan dirinya.

Tyson tak menyesal pernah melakukan itu. Bahkan, jika ada kesempatan dia mau menggigit telinga Holyfield lagi. 

"Saya berkata, 'Tidak, tidak akan pernah lagi' tetapi saya mungkin melakukannya lagi. Nah, jika dia melakukan apa yang dia lakukan untuk digigit," kata Tyson, dikutip The Sun.

"Saya menggigitnya karena saya ingin membunuhnya. Saya (dulu) benar-benar marah karena kepala saya dibenturkan. Saya benar-benar kehilangan kesadaran selama pertarungan," ujar Tyson.

Duel kontra Holyfield sempat naik ke permukaan setelah Tyson mengumumkan bakal comeback pada Mei 2020 lalu. Holyfield pun menanggapi isu itu dengan serius dan sudah melakukan persiapan.

Namun, trilogi Tyson vs Holyfield tidak terwujud, si Leher Beton akan bertarung melawan Jones. Untuk duel ini, Iron Mike menegaskan tidak akan main-main saat melawan Jones meski pertarungan mereka sebatas eksebisi.

Tyson tak mau berada di atas ring cuma untuk 'berdansa' dan menyenangkan para penggemarnya. Meskipun bertajuk laga amal, Tyson bakal tampil habis-habisan dan bertekad untuk menghabisi Jones Jr.

"Ini soal mencari dan menghancurkan. Saya bertekad untuk merebut kembali kejayaan saya. Jika ada kesempatan, saya akan mencari kemenangan KO," kata Tyson

Setelah menghancurkan Jones, tidak menutup kemungkinan bahwa Tyson akan menghadapi Holyfield untuk membalaskan dendamnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya