Andicka Mamesah Tanpa Kesulitan Bekuk Sofi, Bakal Tantang Theo Ginting

Andicka Mamesah Menang Lawan Natalex
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Petarung Tigershark, Andicka Mamesah, menyabet tiket menantang juara One Pride MMA (Mixed Martial Arts) kelas welter. Itu setelah dia mengalahkan Mokhamad Sofi di Fight Night 39, Sabtu 21 November 2020.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Andicka dan Sofi memulai duel ini dengan tenang dan tak terburu-buru melepaskan serangan mematikan. Andicka terlihat masih mengamati gaya bermain lawan.

Andicka sesekali menyerang dengan menggunakan low kick. Terlihat, serangan tersebut membuat pergerakan Sofi perlahan melambat.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Dua petarung lebih aktif jelang ronde pertama berakhir. Namun, baik Andicka dan Sofi belum bisa menyudahi duel lebih cepat.

Sofi lebih berani menyerang di ronde kedua. Membuat Andicka juga meningkatkan agresivitasnya.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Andicka kembali melepaskan low kick yang dilanjutkan dengan menjatuhkan Sofi. Andicka jauh lebih menguasai ketimbang ronde pertama.

Andicka sempat kesulitan untuk melepaskan kuncian meski berada dalam posisi atas. Justru, Sofi yang mengagetkan dengan keluar dari posisi mount.

Tapi, Andicka tetap tenang dan kembali menguasai Sofi. Dia kemudian menyudahi duel ini dengan kuncian leher (rear naked choke) di ronde kedua.

Kemenangan ini membuat Andicka memastikan diri jadi penantang Theodorus Ginting dalam perebutan sabuk juara kelas welter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya