Merinding, Kesaksian Model Amerika Teman Korban Maniak Seks Mike Tyson

Mike Tyson saat merayakan ulang tahun ke-30
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson dikenal sebagai seorang maniak seks. Tiada hari dilaluinya tanpa berhubungan seksual dengan belasan wanita.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Seks liar pernah menjerat Tyson ke dalam penjara. Dia mengguncang dunia dengan perbuatannya yang menyimpang. Tyson lepas kontrol dan memperkosa kontestan ajang kecantikan, Desiree Washington pada 1991.

Setelah melewati proses hukum, tahun 1992 Tyson dijatuhi hukuman enam tahun, Namun, dia dibebaskan setelah hanya menjalani tiga tahun masa tahanan, atau tepatnya pada 1995.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Lantas, bagaiamana kronologi Tyson menggagahi Washington ? Seorang model dan selebritis Amerika Serikat sekaligus teman Washington , Claudio Jordan menceritakan momen mengerikan itu terjadi.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Awalnya, Si Leher Beton bertemu Washington di latihan kontes kecantikan Miss Black Amerika di Indianapolis. Setelah melakukan perbincangan kecil, Washington kemudian menemani Tyson kembali ke kamarnya. 

Disinilah, dia disebut diperkosa, Namun, saat itu Tyson mengklaim bahwa kejadian itu merupakan perbuatan suka sama suka.

"Saya berbicara kepadanya untuk tetap di hotel, namun sehari setelahnya dia mengaku sudah diperkosa. Saya merasa bersalah dengan kejadian itu. Ketika saya meneleponnya, dia berkata 'saya pergi dengan Tyson semalam dan dia memperkosa saya," kata Claudio Jordan, dilansir Toofab.

Setelah kejadian itu, Claudio menceritakan bahwa sahabatnya sangat hancur. Bahkan, ayah dan ibu Washington menangis histeris.

"Orang tua Washington mendengarnya. Ibunya histeris, ayahnya menangis. Itu kejadian menyedihkan, saya membawanya ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan. Hasilnya benar, Jordan mengalami kerusakan di vaginanya karena pemerkosaan," ungkapnya.

Tyson kembali menjadi perbincangan lantaran saat ini dirinya sedang bersiap diri melakoni laga bersejarah. Sang legenda bakal comeback dalam laga amal melawan Roy Jones Jr pada 28 November 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya