Sadis, Mike Tyson Tantang Tyson Fury dan Joshua Usai Habisi Roy Jones

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Twitter/Hotboxinpodcast

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson berencana untuk melanjutkan comeback-nya yang sensasional. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tak main-main, dia menargetkan untuk menantang Juara kelas berat WBC, Tyson Fury dan pemillik gelar juara kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua.

Namun, bukan bertarung dalam aturan tinju profesional melainkan pertarungan eksebisi untuk amal. Terdekat, Tyson akan kembali ke ring usai pensiun 15 tahun silam.

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Photo :
  • essentiallysports

Dia dijadwalkan bertarung melawan sesama legenda tinju Roy Jones Jr. Duel tersebut akan berlangsung di Amerika Serikat 28 November 2020.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tyson meyakini dengan bertarung melawan Fury dan Joshua akan menarik minat masyarakat dan uang untuk amal akan semakin banyak terkumpul.

"Saya ingin memanfaatkan popularitas mereka untuk tujuan baik bagi orang-orang yang sangat membutuhkannya. Saya pikir mereka brilian. Mereka petarung yang brilian. Mereka bisa berbuat banyak untuk banyak orang ," kata Tyson dikutip BT Sport.

"Laga amal sebagian besar dana kami akan diberikan kepada orang-orang yang sangat membutuhkannya. Saya ingin Anda menandainya sebagai laga amal, karena tidak ada perasaan yang disakiti disini." ucapnya.

Di sisi lain, terkait pertarungannya melawan Jones, Tyson menegaskan tidak akan main-main meski hanya sebatas eksebisi. 

Photo :
  • essentiallysports

Iron Mike tak mau berada di atas ring cuma untuk 'berdansa' dan menyenangkan para penggemarnya. Meskipun bertajuk laga amal, Tyson bakal tampil habis-habisan dan bertekad untuk menghabisi Jones Jr.

"Ini soal mencari dan menghancurkan. Saya bertekad untuk merebut kembali kejayaan saya. Jika ada kesempatan, saya akan mencari kemenangan KO," kata Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya