Perut Aneh Mike Tyson Jadi Sorotan Netizen

Legenda tinju dunia, Mike Tyson.
Sumber :
  • Instagram.com | miketyson

VIVA – Dalam hitungan hari, Mike Tyson akan melakukan comeback dengan menghadapi sesama legenda tinju dunia, Roy Jones Jr. Duel tersebut akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu, 28 November 2020.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Keduanya akan bertarung di laga eksebisi yang secara resmi sudah disetujui oleh California State Athletic Commission (CSAC). Mike Tyson dikenal sebagai mantan juara dunia sejati. Sementara Roy Jones Jr merupakan mantan juara dunia empat divisi.

Photo :
  • nstagram.com/kingsmma
Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Sejak beberapa pekan sebelumnya, Mike Tyson terus melakukan persiapan matang dan mempamerkan persiapan matangnya jelang duel melalui akun Instagramnya. Terbaru, saat dia mengunggah transformasi tubuhnya yang kini terlihat sangat berotot.

Dalam salah satu foto unggahannya, Mike Tyson terlihat berdiri tegap di atas ring. Lengkap dengan perlengkapan tinjunya. otot di tubuhnya pun sangat terbentuk yang disinyalir akan mengintimidasi para lawannya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Unggahannya ini pun disambut 800 ribu like dan 5 ribu komentar lebih. Banyak yang memuji pencapaian Mike Tyson di masa lalu. Ada pula yang mendoakannya berhasil di duel comebacknya akhir pekan ini.

Namun ada bagian tubuh Mike Tyson yang bikin netizen gagal fokus. Pasalnya, dalam foto tersebut, terlihat ada benjolan besar di sisi kiri perut Mike Tyson. Banyak yang bertanya-tanya dengan keanehan di perut mantan juara 52 tahun itu.

"Benjolan apa itu, juara? Yang ada di sisi perutmu," tanya seorang netizen dalam kolom komentar di unggahan Instagramnya itu. Seorang netizen lainnya menduga kalau benjolan tersebut merupakan indikasi Mike Tyson terkena Hernia.

Seperti diketahui, Hernia adalah kondisi penonjolan organ, seperti usus dan jaringan yang ada di perut. Penonjolan bisa hilang timbul atau menetap. Penonjolan sering kali muncul saat penderita mengangkat benda berat, batuk, atau mengedan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya