Statistik Gabungan Mengerikan Conor McGregor dan Dustin Poirier

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Conor McGregor dipastikan kembali ke oktagon Ultimate Fighting Championship. Dia bakal menghadapi Dustin Poirier dalam duel utama di UFC 257, 24 Januari 2021 mendatang.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Partai McGregor kontra Poirier akan menjadi event pembuka UFC di 2021. Fight card lengkap belum diumumkan, namun kemungkinan UFC mau memberikan kesan heboh dalam event perdana di 2021.

Duel ini juga sebenarnya bakal penuh aksi. Meski tak diwarnai adu bacot yang intens, karena McGregor begitu menghormati Poirier, sejatinya partai ini punya sejarah tersendiri.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kedua petarung sudah sempat jumpa pada UFC 178, 27 September 2014 silam. Kala itu, McGregor menang mudah atas Poirier. Laga baru berjalan semenit 46 detik, Poirier langsung dibuat terkapar oleh The Notorious.

Tapi, usai kekalahan itu, Poirier menanjak kariernya. Dia sempat mencatatkan empat kemenangan beruntun, sebelum akhirnya dikalahkan Michael Johnson. Sampai akhirnya, Poirier mematenkan reputasinya dengan menyabet gelar interim kelas ringan.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Photo :
  • twitter.com/RosssEdmonds

Selama ini, Poirier dikenal sebagai petarung yang atraktif. Pun dengan McGregor. Keduanya selalu mampu mendulang bonus Fight dan Performance of the Night.

Luar biasa kala kita melirik statistik keduanya dari dua kategori bonus tersebut. Kalau digabungkan, mereka sudah mengumpulkan 21 bonus Fight dan Performance of the Night di UFC.

Dikutip dari berbagai sumber, ini jadi catatan paling banyak antara dua petarung yang berduel sepanjang sejarah UFC. McGregor mengumpulkan 10 bonus Fight dan Performance of the Night, dengan lima di antaranya dicatatkan secara beruntun. Sedangkan, Poirier mengemas 11 lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya