Detik-detik Mike Tyson Nyaris Hantam Mayweather di Depan Juara Dunia

Mike Tyson saat akan memukul Floyd Mayweather
Sumber :
  • YouTube/EsNewsReporting

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Floyd Mayweather Jr, juara di lima kelas berbeda

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tyson pernah mengatakan, jika Mayweather berada di masa jayanya dulu, dia akan dengan mudah menghancurkan Mayweather di pertarungan jalanan.

"Saya akan menendang Floyd, saya akan menendang bokongnya. Bahkan, tidak akan ada tandingan," kata Tyson, dikutip Sportbible.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Photo :
  • Instagram/miketyson

Tyson juga pernah dibuat murka karena Mayweather meremehkan idolanya, Muhammad Ali. Mayweather sempat mengklaim dirinya sebagai petinju terbaik sepanjang masa, bukan Ali.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

“Dia benar-benar penuh khayalan. Dengar, jika dia sedikit saja mendekati kehebatan seorang Muhammad Ali, dia akan bisa mengantarkan anak-anaknya ke sekolah seorang diri," ucap Tyson.

“Dia tidak bisa mengantarkan anak-anaknya ke sekolah seorang diri. Dia adalah pria kecil yang ketakutan. Dia adalah pria yang sangat kecil, pria penakut," sambungnya.

Tyson pernah menunjukkan kekesalannya pada Mayweather saat mereka bertemu di Konvensi WBC di Mirage Hotel & Casino 2015 lalu. Semua juara dunia dikumpulkan. Baik yang masih aktif atau sudah pensiun.

Mayweather dengan penuh keakraban dan senyum manis menyalami satu persatu para juara dunia. Namun, tiba-tiba Tyson datang kepadanya sambil melayangkan pukulannya yang secepat kilat.

Mayweather tak berkutik. Dia hanya bisa tertawa menahan malu di antara pada juara dunia. Untuk meredakan suasana, Tyson pun memberikan pelukan erat pada Mayweather.

Tyson saat ini sedang bersiap diri untuk laga comeback yang sensasional melawan Roy Jones Jr. Pria berjuluk The Baddest Man on the Planet ini bakal melakoni laga eksebisi pada 28 November 2020.

Melawan Jones akan menjadi pertarungan pertamanya sejak 2005. Saat itu, Iron Mike langsung gantung sarung tangan setelah kalah dari petarung kelas berat Kevin McBride.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya