Merinding, Mike Tyson Ucapkan Duka Sambil Gendong Diego Maradona

Legenda tinju dunia, Mike Tyson.
Sumber :
  • Instagram.com | miketyson

VIVA – Meninggalnya maestro sepakbola dunia, Diego Maradona membuat legenda tinju MIke Tyson sangat berduka. Pemegang rekor juara dunia kelas berat itu mengenang kembali masa-masa indahnya bersama Maradona.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

1986, adalah tahun yang sangat istimewa bagi Tyson dan Maradona. Kedua legenda tersebut sama-sama meraih kesuksesan di bidangnya masing-masing.

Saat itu, Tyson meraih gelar juara dunia di usia 20 tahun. Dia menghancurkan Trevor Berbick pada ronde kedua.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Photo :
  • instagram.com/officialsscnapoli

Sedangkan Maradona menjadi juara Piala Dunia bersama Timnas Argentina. Di final, Argentina mengalahkan Jerman Barat dengan skor 3-2.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson masih menyimpan bukti keakraban mereka. Dia kembali memutar memori salah satu pertemuan mereka. Di akun twitternya, Tyson mengunggah kebersamaanya dengan Maradona.

Dari foto tersebut, keduanya terlihat sangat akrab. Tyson menggendong The Golden Boy. Dalam unggahan tersebut, Tyson juga menyematkan ucapan duka yang menyentuh.

"Si Tangan Tuhan, Maradona telah meninggalkan kita. Pada 86 kami berdua menjadi juara. Mereka membandingkan kami. Dia adalah salah satu pahlawan saya dan teman. Saya begitu respek padanya. Dia akan benar-benar dirindukan," tulis Tyson.


Maradona meninggal pada Rabu 25 November 2020 di usia 60 tahun. Pengacara Maradona menyatakan kliennya meninggal karena serangan jantung.

Dilansir Give Me Sports, eks pemain Barcelona dan Napoli tersebut sempat mendapatkan pertolongan pertama. Namun, nyawanya sudah tak tertolong lagi. Dari keterangan dokter, Maradona ternyata sudah wafat sebelum mereka tiba di rumahnya, kawasan Tigre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya