Akhir Pekan Ini Bakal Dipanaskan Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr

Mike Tyson Vs Roy Jones Jr
Sumber :
  • EssentiallySports

VIVA – Akhir pekan ini bakal dipanaskan pertarungan antara dua legenda tinju dunia, Mike Tyson versus Roy Jones Jr, Sabtu 28 November 2020. Ini adalah duel eksibisi antara mantan juara dunia kelas berat sejati, Mike Tyson, dan mantan juara dunia empat divisi, Roy Jones Jr.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Pertarungan ini dijadwalkan berlangsung pada 28 November 2020, di STAPLES Center di Los Angeles, California. Duel ini juga secara resmi sudah disetujui oleh California State Athletic Commission (CSAC).

Pada 23 Juli 2020 lalu, Tyson dan Jones sepakat akan berduel pada 12 September 2020, di Dignity Health Sports Park di Carson, California, dengan pertarungan petinju profesional untuk tampil di undercard.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Pada Agustus 2020, diumumkan bahwa pertarungan Tyson vs Jones diundur menjadi 28 November 2020, untuk memaksimalkan pendapatan dari acara tersebut. Pada 29 Oktober, diumumkan bahwa pertarungan berlangsung di STAPLES Center di Los Angeles, California.

Pertarungan ini secara resmi sudah disetujui oleh California State Athletic Commission (CSAC). Kedua petinju akan diminta untuk menyerahkan tes medis CSAC untuk petarung berusia di atas 40 tahun.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Dan wasit akan diberi instruksi khusus untuk menghentikan pertandingan jika itu melampaui "batas-batas pertarungan tinju kompetitif".

Beberapa aturan lain pun diterapkan dalam pertarungan ini. Seperti termasuk di antaranya delapan ronde untuk setiap dua menit serta sarung tangan 12 oz sebagai lawan dari sarung tangan 10 oz yang biasa dikenakan dalam pertandingan tinju kelas berat.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024