Belum Juga Comeback, McGregor Sudah Kena Hantam Sahabat Khabib

Pertarungan Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Belakangan kabar mengejutkan hadir di Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor dipastikan kembali ke oktagon dari masa pensiunnya. Dia kemungkinan besar akan menghadapi Dustin Poirier dalam duel utama UFC 257, 24 Januari 2021 mendatang. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Namun dalam masa persiapannya menuju duel dasyat tersebut, petarung asal Irlandia ini mendapat hantaman dari sahabat Khabib Nurmagomedov di kelas berat UFC, yaitu Derrick Lewis. 

Lewis menantangnya bertarung, tapi bukan dalam waktu dekat. Melainkan usai menghadapi Curtis Blaydes pada Minggu 29 November 2020. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dia menargetkan kemenangan melawan Blaydes dan jika itu terealisasi dia ingin sekali menghadapi McGregor. Alasan utama kenapa Lewis ingin menghadapinya adalah muak atas semua tingkah McGregor.

Photo :
  • UFC.com
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Ada satu petarung yang ingin saya lawan, dia terlalu banyak omong kosong, yaitu McGregor. Dia pernah menantang saya berduel. Jadi saya yakin dia ingin saya menghadapinya nanti," kata Lewis, seperti dilansir Essentially Sports.

Untuk diketahui, ada jarak besar antara Lewis dan McGregor yaitu bobot tubuhnya otomatis kelas keduanya berbeda. Tapi tidak menutup kemungkinan bisa terjadi. 

Lebih lanjut Lewis sendiri merupakan sahabat dari Khabib Nurmagomedov. Beberapa kali mereka tertangkap kamera menunjukkan kedekatan baik di oktagon maupun di luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya