Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Makan Korban

Petinju legendaris, Mike Tyson
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Duel Mike Tyson Vs Roy Jones yang baru akan digelar pada 28 November 2020 di Staples Center di Los Angeles, California, sudah makan korban.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tyson dikabarkan menghancurkan gigi lawan sparringnya dalam persiapan menuju pertarungan itu. Hal tersebut disampaikan oleh mantan juara dunia kelas super ringan Zab Judah.

"Izinkan saya memberitahu Anda alasannya: ada seorang pria yang datang ke pemusatan latihan, dan dia datang dengan gigi lengkap, tetapi dia pulang dengan satu gigi hilang," kata Judah, dikutip Mirror.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Photo :
  • Instagram.com | miketyson

Tyson menurut Judah sudah sangat siap melakoni laga kontra Jones. Dia juga mengingatkan pada Jones harus berhati-hati dengan keganasan Tyson.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Dengan mata kepalanya sendiri, Judah melihat betapa mengerikannya Tyson saat berlatih. “Dia (Mike Tyson) tak bermain-main, ini bukan permainan. Jadi itu kembali ke intensitas yang dilakukan Mike lagi. Bro, ya, ini akan menjadi gila," ucapnya.

"Saya baru saja mengakhiri kamp pelatihan dengan Mike Tyson. Saya di sini berbicara kepada dunia bahwa Mike Tyson benar-benar akan naik ring, dan akan membuat banyak kesakitan bagi lawan," tegasnya.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr bakal berlangsung selama delapan ronde dengan durasi dua menit tiap ronde.

Photo :
  • EssentiallySports

Pertarungan ini akan menjadi yang pertama buat kedua mantan petinju itu setelah masing-masing memutuskan pensiun. 

Tyson, yang telah berusia 54 tahun, terakhir kali naik ring tinju pada 2005 silam. Sementara Jones Jr, 51 tahun, terakhir kali bertarung di atas ring pada 2018 silam.

Komite Atletik Negara Bagian California (CSAC) sudah mengeluarkan aturan untuk laga fenomenal itu. CSAC tidak akan menyertakan juri di duel ini. 

Dengan begitu, baik Tyson maupun Jones tidak akan jadi pemenang. Pun dengan kemungkinan tidak adanya kemenangan lewat KO (knock-out) di duel tersebut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya