5 Fakta Sadis dan Mengerikan Duel Mike Tyson Vs Roy Jones

Mike Tyson dan Roy Jones Jr saat sedang timbang badan
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Duel sensasional tersaji di ring tinju. Legenda dunia, Mike Tyson akan melakukan duel comeback menghadapi Roy Jones Jr. Mereka bakal saling baku hantam pada Minggu siang WIB 29 November 2020. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Jauh sebelumnya, mereka sudah saling mempersiapkan diri. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahannya di akun media sosial masing-masing. 

Photo :
  • Royjones.com
Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Mike Tyson kini sudah kembali ke bentuk fisik terbaiknya. Tidak terlihat usia tuanya, sebab tubuh pria asal Amerika Serikat ini kembali menjadi monster. 

Dadanya menjadi bidang kembali, hingga bisep yang kokoh. Iron Mike, begitu julukannya seperti sudah siap menghajar siapapun. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Begitu juga Roy Jones yang kini sudah siap betul menghadapi Tyson. Tubuhnya tidak kalah mengerikan.

Dan berikut 5 fakta sadis dan mengerikan jelang duel Mike Tyson versus Roy Jones Jr, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Ini menjadi duel perdana Mike Tyson sejak terakhir kali naik ring pada 15 tahun lalu sedangkan Roy Jones terakhir kali bertanding pada 2 tahun lalu. 
  1. Duel antara Mike Tyson dan Jones nantinya akan berlangsung selama 8 ronde, di mana dalam setiap ronde berlangsung 2 menit.
  1. Walaupun laga tajuk amal, keduanya akan mendapat sabuk gelar juara. Nantinya WBC akan memberikan desain khusus dengan tulisan Front Line Battle - Black Lives Matter
  1. Duel ini punya peraturan khusus, jika ada salah satu petinju yang terluka parah maka pertarungan akan segera diberhentikan.
  1. Mike Tyson dikabarkan akan menerima bayaran bertarung sebesar 10 juta dolar AS atau setara dengan Rp140 miliar sedangkan Roy Jones mendapatkan 3 juta dolas AS atau setara dengan Rp42 miliar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya