Penampakan Tubuh Monster Terbaru Tyson Vs Jones, Mana Paling Seram?

Legenda tinju dunia, Mike Tyson.
Sumber :
  • Instagram.com | miketyson

VIVA – Dua legenda tinju-dunia">tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan saling baku hantam dalam laga eksibisi dengan tajuk amal pada Minggu siang WIB 29 November 2020. Jelang duel tersebut, Tyson dan Jones saling pamer kekuatan. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson sendiri diketahui sudah menyiapkan duel comebacknya selama beberapa bulan lalu. Latihannya tidak sembarangan, dia menyiksa tubuh hingga ke titik terberat. 

Hasilnya kini terlihat, tubuhnya sudah kembali ke bentuk terbaik. Pukulan-pukulan sadis sudah tampak melalui video yang diunggahnya di akun media sosial instagram pribadi. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Bak tak termakan usia, Iron Mike beberapa kali pamer tubuh kekarnya. Berikut potret Tyson dengan tubuh monsternya. "Kalau mau lari, saya pasti mengarah kepadanya. Saya siap melepaskan berbagai pukulan, apa pun itu demi menjatuhkan Roy," tegas Tyson dilansir Daily Mirror.

Saat Tyson berkesempatan melawan hiu

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson sedang membaca majalah yang berisi artikel tentang dirinya

Tyson sudah siap bertarung

Jones tidak kalah sangar, dia tampak begitu siap melakoni laga comeback melawan Tyson. Keseriusannya terlihat dari bentuk tubuh terbarunya. Berikut potretnya:

Roy Jones dengan tatapan mautnya

Roy Jones siap bertarung

Untuk diketahui, duel ini akan berlangsung di Staples Center, Los Anfgeles, California pada Minggu 29 November 2020 pukul 13.00 WIB. Nantinya Tyson dan Jones akan saling hajar selama 8 ronde, di mana setiap ronde diberi waktu 2 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya