Kesaksian Roy Jones Telan Pukulan Maut Mike Tyson: Parah Sakitnya

Roy Jones Jr
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Roy Jones Jr buka suara usai berduel melawan Mike Tyson dalam laga tinju eksibisi di Staples Center, Los Angeles, California, Sabtu 28 November 2020 atau Minggu siang WIB. Jones mengaku begitu senang bisa berduel melawan petinju legendaris macam Tyson.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Baru kali ini, Jones merasakan bagaimana ketegangan menghadapi Tyson di atas arena. Memang beda rasanya, begitu menurut Jones.

Sebab, Tyson menghadirkan teror tersendiri di atas ring. Agresivitas yang disertai kekuatan pukulan mematikan, membuat Iron Mike begitu menyeramkan.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Jones beberapa kali harus menerima pukulan Tyson, di kepala hingga badannya. Sakit, diakui oleh Jones. Tapi, dia malah suka dihantam oleh Tyson.

"Kami harus melakukannya lagi. Semua orang cinta Mike, saya juga. Tapi, beda ketika menerima pukulan dari Mike," kata Jones dilansir Daily Mirror.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Di pertarungan melawan Tyson, Jones yakin penampilannya sudah begitu maksimal dan mampu menghibur penonton. Maka dari itu, jika nantinya ada kesempatan, Jones mau kembali berduel melawan Tyson.

"Saya akan bicara dengan keluarga, tanya apa pendapat mereka. Andai mereka mau saya bertarung lagi, ayo," terang pria 51 tahun tersebut.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024