Pesan Menyentuh Hati Mike Tyson, Tarung Buat Kemanusiaan

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/@miketyson

VIVA – Mike Tyson menegaskan tak mau kembali berlaga di pentas tinju profesional. Memang, dia mengaku ketagihan bertarung lagi, tapi dengan satu alasan, membantu orang-orang yang kurang beruntung.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Usai laga melawan Jones, Tyson merasa hidup kembali. Kegemarannya bertarung di atas ring tersalurkan lagi dan Tyson begitu menikmatinya.

Saking asyiknya, Tyson mengaku tak sadar kalau usianya sudah uzur. Dia melepaskan berbagai pukulan dengan brutal, di atas ring dan baru merasa kelelahan setelah laga berakhir.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Saya senang bisa berada di sini. Tak menyangka, saya bisa melakoni duel delapan ronde. Saya berharap bisa melakukannya lagi," terang Tyson dilansir Daily Mirror.

Tapi, Tyson tak mau bertarung dengan alasan komersil atau di pentas profesional. Bagi Iron Mike, masih ada hal lain yang lebih penting untuk diperjuangkannya di atas ring tinju, yakni mengumpulkan donasi lewat pertarungan tinju.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Photo :
  • Metro

"Kami sekarang pejuang kemanusiaan. Dan, kami bangga akan hal tersebut," kata Tyson.

Soal kapan akan bertarung lagi, Tyson mengaku tak tahu. Namun, saat ini, menurutnya, sudah banyak legenda tinju yang tergugah untuk melakukan hal serupa seperti Tyson.

Maka dari itu, Tyson mengajak semua legenda tinju, terutama yang satu angkatan dengannya untuk kembali berlaga atas alasan kemanusiaan.

"Tubuh saya terasa begitu prima, ingin mengalahkan orang lagi. Langit jadi batasan saya. Banyak legenda hebat dan bisa terlibat dalam misi ini. Saya bisa melakukan yang lebih baik. Pelatih dan rekan uji coba saya sudah begitu keras menempa tubuh ini," ujar Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya