ONE Championship Jalin Kerja Sama dengan One Pride MMA

Timbang Badan One Pride MMA Fight Night 36
Sumber :
  • Dokumentasi tvOne

VIVA – Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), hari ini mengumumkan peluncuran dari aliansi strategis eksklusif dan kerjasama konten bersama promotor seni bela diri campuran Indonesia, One Pride MMA (OPMMA).

ONE Championship Gelorakan Pentingnya Menjaga Kesehatan Masyarakat

Melalui kerjasama ini, kedua organisasi akan berusaha meningkatkan pertumbuhan ekosistem seni bela diri di Indonesia, memberi kesempatan bagi para atlet Indonesia untuk dapat menampilkan bakat dan mengembangkan karier mereka dalam ajang dan platform konten berskala global, serta melakukan pengembangan konten bersama untuk didistribusikan.

Berdasarkan kerja sama tersebut, ONE Championship dan One Pride MMA akan berbagi peran dalam usaha melatih serta mencari para atlet berbakat baru di Indonesia, dimana atlet jajaran teratas di One Pride MMA juga memiliki kesempatan berkompetisi di atas panggung dunia ONE Championship.

Ketika China Dibungkam oleh Pukulan Sadis Petarung MMA Indonesia

Melalui seluruh usaha ini, kedua organisasi akan bekerja sama demi meningkatkan dan membangun sebuah generasi superstar seni bela diri Indonesia baru di tingkat dunia. Selain itu, kedua organisasi juga akan memproduksi konten bersama untuk didistribusikan di tanah air.

“Saya sangat senang mengumumkan kerja sama bersama OnePride MMA ini. Dua kekuatan yang berpadu ini akan memberi kesempatan bagi para atlet bela diri berbakat di Indonesia untuk mengembangkan kemampuan dan berkompetisi di atas panggung dunia ONE Championship,” ujar Group President ONE Championship, Hua Fung Teh lewat keterangan yang diterima VIVA, Senin 30 November 2020.

Nasib Tragis Petarung China Usai Dihantam Monster Indonesia

“Serta dapat menentukan masa depan dari industri seni bela diri campuran profesional di Indonesia. Bahu-membahu, kedua organisasi ini akan berusaha mengangkat para pahlawan olahraga nasional menjadi superstar dunia,” tambahnya. 

Sementara itu, Founder One Pride MMA, Ardiansyah Bakrie mengaku termotivasi dengan aliansi strategis ini. Tentu akan nantinya akan meningkatkan dan memajukan pertumbuhan MMA di Indonesia.

“Kami sangat termotivasi dengan aliansi strategis antara One Pride MMA dan ONE Championship, yang tentunya akan lebih meningkatkan dan memajukan pertumbuhan MMA dan industri olahraga di Indonesia, dimana kami dapat melihat para atlet OnePride MMA berkontribusi di atas panggung dunia ONE Championship dan memastikan bahwa lebih banyak lagi atlet Indonesia akan muncul sebagai ikon MMA Asia,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya