Begini Skema Seram Petarung One Pride Bisa Berlaga di One Championship

Juara kelas terbang One Pride, Suwardi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sejarah tercipta di beladiri campuran Indonesia, properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship (ONE), hari ini Selasa 1 Desember 2020 mengumumkan peluncuran dari aliansi strategis eksklusif dan kerjasama konten bersama promotor seni bela diri campuran Indonesia, One Pride MMA (OPMMA).

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Kerjasama ini memberikan angin segar untuk iklim persaingan petarung MMA khususnya One Pride di Indonesia. Mereka berkesempatan melebarkan sayap ke level yang lebih besar atau skala global. \

Photo :
  • KOBI
Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

One Championship menjadi wadah bagi petarung MMA Indonesia untuk meningkatkan sebuah generasi bintang seni bela diri Indonesia di tingkat dunia. Nantinya petarung MMA Indonesia hanya bisa menikmati iklim mengerikan tersebut hanya melalui naungan dari One Pride. Lalu bagaimana skema petarung One Pride bisa berlaga di One Championship?

Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie menyebut nantinya pihak Championship akan memilih atlet-atlet potensial untuk berlaga di sana. Hal itu adalah sebuah salah satu pencapaian One Pride untuk mengorbitkan nama petarung Indonesia di level global.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

"Jadi ketika One Championship itu dapat memilih siapapun dari fighter kita, untuk dapat bertarung pada turnamen mereka, siapapun, baik dari juara One Pride. Kalau One Championship menghendaki kami akan berikan untuk bertarung. Jadi mereka yang punya kapabilitas sehingga bisa dikenal secara internasional, saya harap bisa berprestasi dan menjadi ikon. Kalau dilihat dari One Pride kami memberikan jenjang karier di arena global siapapun yang ingin bertarung ke One Championship harus melalui One Pride jadi ini menguntungkan kedua belah pihak," kata Ardi, dikutip dalam wawancara khusus di Kabar Petang TvOne.

Ardi juga berpesan kepada para fighter One Pride untuk menyiapkan diri mereka secara maksimal agar dapat bertarung secara kompetitif di ajang internasional. 

"Tentu KOBI punya visi bagaimana kami bisa mengembangkan industri MMA ini tidak hanya di tanah air tapi bisa ke global dan fighter bisa membawa kebanggan untuk Indonesia," tambah dia.

"Oleh sebab itu ketika dari One Pride dan One Championship melakukan kerjasama ini, saya sampaikan bagaimana sejalan dengan visi yang KOBI punya itu, lalu terjadilah kerjasama ini nantinya fighter-fighter daripada One Pride mendapatkan kesempatan untuk bertarung di One Championship yang secara promotion adalah global dan kita memberikan jenjang karier kepada fighter yang punya kapasitas tidak hanya di level nasional tapi ke internasional. Saya ucapkan terimakasih kepada tim One Pride dan tim One Championship," lanjut dia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya