Bra Petarung Wanita Melorot, Reaksi Wasit UFC Pria Ini Banjir Pujian

Duel sengit Norma Dumont dan Ashlee Evans-Smith di UFC
Sumber :
  • Daily Telegraph

VIVA – Petarung wanita Brasil, Norma Dumont sukses mengalahkan Ashlee Evans-Smith dalam pertarungan kelas bantam di UFC Vegas 15, akhir pekan lalu, Minggu 29 November 2020. Ini merupakan duel pertama Dumont sejak Februari 2020.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Tapi satu momen unik terjadi dalam duel tersebut saat Dumont berusaha mengalahkan lawannya dengan cepat. Ketika mencoba mendorong Dumont, Evans-Smith secara tidak sengaja mulai menarik ke atas bra olahraga lawannya.

Beruntung, wasit Jason Namun Herzog melihat situasi ini, dia pun menghentikan pertarungan dengan sangat singkat dan menarik kembali bra Dumont ke tempatnya. Dia lalu memberi tahu para petarung bahwa mereka bisa melanjutkan duel lagi.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Herzog yang merupakan seorang pemain reguler UFC, bereaksi dengan cepat dan efisien. Sehingga sebagian besar fans bahkan tidak menyadari momen tersebut. Momen ini baru ramai di media sosial saat rekamannya beredar.

Ketika para fans MMA melihat momen tersebut di media sosial, mereka dengan cepat memuji Herzog karena menangani situasi yang bisa mempermalukan Dumont itu dengan sangat cekatan dan mencegah eksposure apa pun.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Menghormati wanita adalah tanda pria sejati," tulis seorang netizen dalam video tersebut. "Norma Dumont memenangkan pertandingan ini, tetapi wasit memenangkan hati kami semua," lanjut netizen lainnya.

Sementara itu, dalam duel ini, Evans-Smith menghindari kekalahan submission. Dia hanya kalah angka. Dumont yang kurang diunggulkan di ajang tersebut, sukses memperbaiki rekor MMA-nya menjadi 5-1 dengan keputusan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya