Skandal Olahraga, Mike Tyson Minta Gugurkan Kandungan Petugas Penjara

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Givemesport.com

VIVA – Seks liar, narkoba dan alkohol adalah kutub yang berlawanan dengan olahraga. Namun, tak sedikit para atlet yang terjerembab dalam lembah hitam itu.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Popularitas dan kekayaan yang berlimpah menjadi salah satu faktor atlet lupa diri. Sehingga, hal-hal negatif di atas dengan mudah ia dapatkan.

Tak sedikit pula dari mereka yang memiliki nama besar dan kejayaan karena prestasinya terjerumus. Salah satunya adalah legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Pemilik rekor juara dunia termuda itu pernah masuk penjara karena kasus pemerkosaan terhadap Miss Black America, Desiree Washington pada 1991. Si Leher beton menjalani masa hukuman tiga tahun pada 1992-1995.

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

Alih-alih bertobat dan berprilaku baik di penjara, Tyson malah semakin brutal. Sang legenda bahkan menghabiskan hari-harinya di sana dengan berhubungan seks dengan hampir seluruh wanita yang menjenguknya.

Parahnya, Tyson juga menjalin hubungan gelap dengan seorang penjaga tahanan wanita. Tak cuma sekali mereka bercinta. Bahkan, Tyson mengakui akibat hubungan mereka, sang penjaga tahanan mengandung anaknya.

"Apakah saya sangat bodoh untuk percaya bahwa (penjara) adalah jenis hukuman yang keras. Saya pikir ini adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada manusia. Selama tiga tahun di penjara, saya membuat seorang wanita hamil di penjara," kata Tyson, dilansir Sportcasting.

Prilaku Tyson tak berhenti di sana. Alih-alih menikahi wanita tersebut, dia justru memintanya untuk menggugurkan kandungan.

"Ya, saya pernah menghamili salah satu pegawai penjara dulu. Tetapi, bayi itu tidak pernah lahir karena kami kemudian memilih untuk menggugurkan bayi itu," ucapnya.

Tapi kini, Iron Mike sudah berubah. Kehidupannya sejak pensiun pada 2005 lalu berputar 180 derajat, sosok ganasnya berubah menjadi lebih tenang.

Semua itu karena pertemuannya dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia, Lakiha Spicer. Dia pun menikahinya pada 2009 lalu.

Tyson menilai Lakiha merupakan wanita yang benar-benar tulus mencintainya. Oleh karena itu, ia berkekad untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya demi membalas ketulusan dari sang istri dan terbukti hingga saat ini.

Tyson kini kembali menjadi buah bibir menyusul duel comeback-nya menghadapi Roy Jones Jr, akhir pekan lalu. Duel dengan tajuk amal ini berakhir dengan imbang, tidak ada pemenang di pertarungan dua legenda tersebut. 


Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia selain Mike Tyson? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya