Pantas Upah Mike Tyson Gila, Penghasilan Duelnya Ngeri

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr
Sumber :
  • twitter.com/BTSportBoxing

VIVA – Mike Tyson mendulang penghasilan yang begitu besar dari duel melawan Roy Jones Jr, 28 November 2020 lalu. Setidaknya, Tyson berhasil meraup uang hingga US$10 juta atau setara Rp142 miliar.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Maklum kalau bayaran Iron Mike besar. Sebab, penghasilan dari duel tersebut juga sangat tinggi.

Sudah uzur dan pensiun, Tyson nyatanya masih memiliki daya tarik yang begitu luar biasa. Sebanyak 1,2 penonton menyaksikan duel Tyson melawan Jones lewat layanan pay-per-view.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Itu hanya dari kawasan Amerika Serikat saja, dan nilainya sudah mencapai £45 juta atau setara Rp852,5 miliar.

Yang mengejutkan, jumlah penonton pertarungan dua veteran tinju itu lebih banyak 350 ribu ketimbang partai Tyson Fury kontra Deontay Wilder, Februari 2020 lalu.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Tapi, soal penghasilan, partai Fury kontra Wilder masih lebih banyak. Sebab harga pay-per-view duel tersebut masih lebih mahal ketimbang partai Tyson versus Jones.

Nilai ini masih ditinjau dari pay-per-view saja. Belum lagi kalau dihitung sponsor yang masuk. Bukan tak mungkin, penghasilan duel bisa melesat drastis kalau sponsor sudah benar-benar mencairkan dananya secara menyeluruh.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024