Khabib Nurmagomedov Lempar Sinyal Comeback, Ada Syaratnya

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • MMA Mania

VIVA – Sinyal comeback Khabib Nurmagomedov ke atas oktagon Ultimate Fighting Championship kembali muncul. Khabib mengaku mau bertarung lagi, dengan satu syarat mutlak.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Bukan soal uang. Tapi, Khabib baru mau kembali kalau saja ibunya memberikan restu.

Ya, Khabib memang pensiun karena permintaan sang ibu. Wafatnya ayah, Abdulmanap, diyakini sang ibu membuat Khabib terpukul.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Maka dari itu, ibu Khabib berharap anaknya bisa berhenti dari pentas mixed martial arts agar jiwanya bisa lebih tenang. Maklum saja karena MMA, khususnya UFC, pasti membuat Khabib merasa begitu emosional, terkenang akan kehadiran Abdulmanap.

Pun, jika sang ibu memberikan restu kepadanya, Khabib bakal kembali bertarung, memenuhi ambisi sang ayah untuk mengejar rekor 30-0.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Photo :
  • Instagram: Abdulmanap Nurmagomedov

"Saya akan kembali ke MMA dengan restu ibu. Saya benar- enar mau bertarung untuk menyelesaikan segalanya. Ketika saya menyaksikan juara baru bertarung, pasti berpikir bagaimana jika melawan mereka," ujar Khabib dikutip MMA Uncensored.

Isu comeback The Eagles memang jadi bahan gorengan yang laku di media. Bahkan, Presiden UFC, Dana White, selalu bicara soal Khabib demi kepentingan bisnis.

White juga menyatakan ada beberapa petarung yang bisa saja dijadikan lawan Khabib dan itu cukup menarik perhatiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya