Ajakan Seram Evander Holyfield ke Mike Tyson: Yuk Tarung Lagi!

Petinju legendaris dunia, Evander Holyfield
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Evander Holyfield melayangkan tantangan ke musuh abadinya, Mike Tyson. Holyfield mengajak Tyson bertarung untuk kali ketiga di atas ring tinju dalam laga eksibisi.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Duel antara Tyson versus Roy Jones Jr, 28 November 2020 lalu, berhasil membawa Holyfield bernostalgia. Pun, dia tergoda untuk kembali berlaga, melawan rivalnya tersebut.

Apalagi, Holyfield mengklaim comeback Tyson merupakan inisiatif darinya. Jadi, menolak ajakan bertarung, menurut Holyfield, merupakan hal yang sulit buat Tyson.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Pihak saya sudah mencoba pertarungan bisa terwujud. Kami tak dapat apa-apa, kecuali alasan. Sekarang, saya mengerti, karena dia mau pemanasan sebelum berpikir menerima ajakan bertarung lagi," kata Holyfield dikutip MMA Fighting.

Sebelum melawan Jones, Holyfield sejatinya memang diproyeksikan jadi lawan comeback Tyson. Namun, partai legendaris yang sempat dihebohkan dengan gigitan Tyson ke kuping Holyfield tersebut, batal terlaksana.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Iron Mike menjelaskan, banyak dinding penghalang yang membuat keduanya sulit menemukan kata sepakat. Tyson berharap ada jalan keluar yang ditemukan, hingga duel tinju legendaris tersebut bisa terlaksana demi misi kemanusiaan.

"Perwakilan saya sudah jumpa dengan pihaknya. Tapi, selalu ada jalan buntu. Saya tak tahu, apa yang terjadi. Sepertinya ada orang yang salah dalam mengelola bisnisnya," terang Tyson.

Mike Tyson

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson akan kembali naik ring untuk berduel dengan Youtuber Jake Paul dalam pertarungan eksebisi yang ditayangkan oleh Netflix.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024