Gaji Super Gila Bisa Rayu Khabib Nurmagomedov Comeback, Berapa?

Khabib Nurmagomedov dalam duel menghadapi Gaethje
Sumber :
  • BBC Sport

VIVA – Selain restu ibu, Khabib Nurmagomedov ternyata mengaku bisa saja tergoda kembali bertarung di Ultimate Fighting Championship kalau saja ada bayaran super gila yang menghampirinya. Khabib menyatakan, kalau saja ada tawaran dari UFC senilai US$100 juta atau senilai Rp1,4 triliun, bisa saja pikirannya berubah.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Khabib sampai sekarang belum berpikiran untuk kembali ke atas oktagon. Secara jujur, dia menyatakan UFC lewat sang Presiden, Dana White, masih menggodanya untuk kembali bertarung.

Pun, The Eagles tak munafik. Uang bakal bicara dan bisa saja menggoyahkan imannya untuk kembali bertarung di atas oktagon UFC.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Jika sudah menegaskan selesai, ya sudah. Tapi, kemungkinan besar Dana White akan menawarkan saya uang dalam jumlah besar," kata Khabib dilansir Marca.

Photo :
  • MMA Fighting
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Contohnya, kalau ditawarkan uang sampai US$100 juta, sulit pastinya membuat putusan, Jadi, mari kita tunggu apa terobosannya," lanjut dia.

Khabib sampai sekarang memang belum dicoret sebagai juara kelas ringan UFC. Pihak UFC masih menjaga Khabib dan berharap sang bintang masih mau bertarung untuk mengejar rekor 30-0.

Maklum saja, karena saat ini Khabib merupakan petarung dengan daya tarik paling tinggi di UFC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya