Performa Mengerikan, Mike Tyson Bisa Rajai Tinju Lagi

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr
Sumber :
  • twitter.com/BTSportBoxing

VIVA – Aksi Mike Tyson yang mengerikan saat berduel melawan Roy Jones Jr dalam laga eksibisi, 28 November 2020 silam, diyakini menjadi cerminan pukulan mautnya belum usang. Meski sudah berkepala lima, Tyson disebut-sebut masih bisa merajai tinju kelas berat.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Kerinduan fans menyaksikan kekejaman Tyson terobati saat berduel melawan Jones. Pun, kekuatan Tyson sama sekali tak berkurang ketika beraksi di atas ring.

Pukulannya masih saja menyeramkan, terlihat sangat mematikan karena membuat Jones beberapa kali "mati lampu".

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sebuah fakta yang mengejutkan karena sebenarnya Tyson sudah absen dari dunia tinju selama 15 tahun karena pensiun. Pun, di masa pensiun, Tyson menjauhi sarung tinju karena khawatir sisi gelapnya kembali.

Photo :
  • Metro
Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Andai saja Tyson masih rutin bertarung, diyakini kelas berat bakal dirajainya kembali. George Foreman, petinju legendaris lainnya, mengklaim kemampuan Tyson saat ini sudah melebihi petinju kelas berat macam Tyson Fury atau Anthony Joshua.

"Mungkin, kalau dapat tiga pertarungan eksibisi lagi, dalam level yang sama, bisa saja dia masuk sebagai calon penantang, bahkan jadi juara," kata Foreman dikutip TMZ Sports.

"Kalau situasinya benar, Mike Tyson bisa berada dalam jalur juara. Cuma butuh tiga pertarungan, dia bisa saja mengalahkan pria-pria hebat masa kini. Saya tak pernah menyaksikan duel eksibisi macam ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya