Upah Mike Tyson Gila, Tapi Masih Butiran Debu Dibanding Mayweather

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr
Sumber :
  • twitter.com/BTSportBoxing

VIVA – Akhir pekan lalu legenda tinju-dunia">tinju dunia, Mike Tyson menyelesaikan mega duel menghadapi Roy Jones Jr. Laga dengan tajuk amal ini berakhir dengan hasil imbang, tidak ada pemenang antara 2 legenda tersebut. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Laga yang digelar di Staples Center, Los Angeles Amerika Serikat itu memang menyita perhatian dunia.  Wajar saja, ini adalah laga comeback yang dinanti jutaan pasang mata, penggemar Tyson khususnya ingin mengobati kerinduan melihat pukulan maut Iron Mike. 

Apalagi duel tersebut juga dibumbui oleh uang yang terbilang gila. Tahukah Anda berapa pendapatan yang didapat oleh kedua petarung? Dilansir International Business Times, Tyson menerima bayaran sebesar 10 juta dollar AS atau setara dengan Rp142 miliar. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sedangkan Jones sebesar 3 juta dollar AS atau setara dengan Rp43 miliar. Tapi upah gila dari Iron Mike tidak ada apa-apanya dibandingkan mantan bintang tinju Floyd Mayweather. Berapa bayaran tertingginya?

Photo :
  • twitter.com/BTSportBoxing
Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Upah terbanyak Mayweather datang di tahun 2015 lalu ketika menghadapi Manny Pacquiao. Diberi label 'Fight of the Century' pertarungan ini menghasilkan banyak uang dengan rekor terbesar. 

Dilansir Sunsport, Mayweather mendapat bayaran sebesar 223,5 juta poundstering atau setara dengan Rp4 triliun. Sedangkan Pacquiao mendapat 122 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,2 triliun. 

Lebih lanjut, Mike Tyson sendiri diketahui akan menyumbangkan upah seluruh upah di laga comebacknya untuk kegiatan amal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya