Pernyataan Sadis Khabib Jelang Pertemuannya dengan McGregor

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov berpotensi besar bertemu dengan musuh bebuyutannya, Conor McGregor di UFC 257. Jelang pertemuan itu, pria asal Rusia ini sudah menyiapkan rencana, apa itu?

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Potensi pertemuan ini hadir menyusul sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov yang akan unjuk gigi melawan Sergey Morozov di UFC 257 pada Januari 2021 mendatang. Di duel tersebut, Khabib kemungkinan besar akan hadir memberikan dukungan. 

Di UFC 257 juga, McGregor yang memutuskan untuk comeback akan tampil. Dia dijadwalkan berduel dengan Dustin Poirier di jilid kedua. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dengan kondisi tersebut McGregor dan Khabib bisa saja bertemu di suatu momen, entah berpapasan atau dalam situasi lain. Dilansir RT.com Khabib memberikan jawabannya terkait hal tersebut.

Photo :
  • Metro
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dia menanggapi santai dan berupaya untuk menghindari masalah dengan McGregor. Petarung asal Rusia ini yakin nantinya McGregor akan lebih fokus ke pertarungan dibandingkan kepadanya. 

"Kenapa harus memikirkan itu. Saya akan melihat situasi dan bertindak sesuai itu. Tidak masalah ketika Anda tidak menyukai seseorang atau sebaliknya," kata Khabib. 

"Orang-orang bisa saling membunuh namun berbaikan. Saya tidak berharap ada provokasi dari dirinya dan seharusnya dia lebih memikirkan pertarungan," lanjut Khabib. 

Untuk diketahui Khabib dan McGregor dinilai sebagai musuh abadi di dunia MMA. Sebelumnya mereka pernah bertemu di UFC 229 dan dibumbui banyak momen-momen tensi panas. Seperti keributan setelah pertandingan yang melibatkan ofisial tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya