Seramnya Conor McGregor Jelang Comeback, Dikeroyok 375 Menit

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Conor McGregor sedang fokus dalam pemusatan latihan jelang comeback ke atas oktagon Ultimate Fighting Championship. Jelang berduel melawan Dustin Poirier 23 Januari 2020 mendatang, McGregor menggelar pemusatan latihan di Portugal.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Seluruh anggota tim dibawa McGregor secara lengkap. Para pelatih, nutrisionis, dan fisioterapi, diangkut McGregor demi membantu meningkatkan performanya.

Terlihat bagaimana keseriusan The Notorious menghadapi Poirier di UFC 257 nanti.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Pun, dari materi yang ada, McGregor begitu menekan diri hingga batasnya. Porsi latihannya memang gila.

Dalam enam pekan berlatih, McGregor sudah melahap 375 menit laga uji coba. Artinya, itu sama dengan 15 duel perebutan sabuk di mixed martial arts profesional.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dalam enam pekan latihan, saya sudah menyelesaikan 375 menit laga uji coba. Hal tersebut setara dengan 75 x 5 menit ronde. Atau, 15 pertarungan perebutan sabuk MMA," begitu caption dari unggahan McGregor di akun instagramnya, @thenotoriousmma.

Pelatih striking McGregor, Owen Roddy, menyatakan anak asuhnya sebenarnya sudah berada dalam performa tertinggi sejak menyatakan pensiun dari pertarungan di oktagon. Selama vakum, petarung 32 tahun tersebut tetap berlatih, mempertajam kemampuannya.

"Dia berada dalam bentuk terbaik, termotivasi, dan ada di posisi yang begitu luar biasa. Hanya saja, pandemi virus corona COVID-19 menyerang. Tapi, dia tak berhenti berlatih," terang Roddy dikutip The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya