Momen Paling Menyiksa Mike Tyson Saat Kecanduan Seks Kumat

Mike Tyson saat bersama wanita
Sumber :
  • Foc Kan/WireImage

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson baru-baru ini menggemparkan dunia dengan kembali bertarung usai pensiun pada 2005 silam.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson tampil di laga eksibisi melawan Roy Jones Jr di Staples Centre, Los Angeles, California, Sabtu 28 November 2020 kemarin.

Tyson mendominasi pertarungan yang berlangsung delapan ronde itu. Sejumlah pukulannya berhasil mendarat dengan telak di wajah Jones. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Photo :
  • twitter.com/BTSportBoxing

Meski demikian, duel ini dinyatakan imbang, karena memang dalam aturan, tak ada perhitungan poin resmi. Namun, dari perhitungan Boxing Scene, sebenarnya pertarungan dimenangkan oleh Tyson, 80-72.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson selain populer karena keganasannya di atas ring, dia juga terkenal dengan kehidupan liar di kehidupan sehari-hari. Pada masa jayanya dulu, pemegang gelar juara dunia termuda itu merupakan seorang pecandu seks.

Tyson terbiasa menghabiskan malam dengan pesta seks bersama 15 wanita. Bahkan, diklaim Tyson selama karier tinjunya telah meniduri lebih dari 1300 wanita.

Di masa jayanya dulu pada1985 hingga 1990-an, popularitas dan kekayaan sangat mendukung Tyson untuk memenuhi hawa nafsunya. Merayu para wanita dengan uang hingga barang berharga bukanlah halangan untuknya.

Namun, pernah pada suatu momen, popularitas itulah yang membuat Tyson tersiksa tak bisa berhubungan seks dengan para wanita.

Tyson menceritakan dalam podcast-nya bertajuk Hotboxin. Kala itu ia berkunjung ke Rusia dan diberi penjagaan yang sangat ketat oleh pihak keamanan setempat.

Photo :
  • BT Sport

Kemanapun dia pergi tim keamanan bersenjata mendampinginya, bahkan sampai dia berada di sebuah kelab malam. Penjagaan ini membuat Tyson tak bisa menyalurkan hasrat kelaki-lakiannya. Pasalnya, tak ada satupun orang yang berani mendekat kepadanya. 

"Jika saya pergi ke Rusia, saya tidak keberatan jika ada rombongan, mereka punya M16, AK47. Mobil antipeluru, ya, kami menggunakan mobil antipeluru! Ini tidak menyenangkan," kata Tyson, dilansir The Sun.

"Saya memohon kepada mereka (keamanan bersenjata), silakan, pergilah, tidak, jangan datang ke kelab, tunggu saja di luar. Tapi mereka hanya mengikuti Anda di klub," sambungnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya