Mike Tyson Bongkar Aktivitas Ini Rasanya Seperti Berhubungan Seks

Mike Tyson dan mantan kekasihnya, Aisleyne Horgan-Wallace
Sumber :
  • Smartpicture

VIVA – Pada masa jayanya dulu 1985-2005, seks adalah hal yang tak bisa dipisahkan dengan Mike Tyson. Setiap hari, legenda tinju dunia asal Amerika Serikat itu rutin melakukan pesta seks dengan belasan wanita.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tak ayal, jika mantan pengawal Tyson, Rudy Gonzalez mengungkapkan, bosnya itu telah meniduri lebih dari 1300 wanita, dan 500 di antaranya adalah orang terkenal.

Tyson merupakan salah satu petinju terhebat sepanjang masa. Dia hingga detik ini masih tercatat sebagai juara dunia kelas berat termuda di usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Photo :
  • Instagram/miketyson

Catatan mengerikan itu ia raih pada 1986 setelah menghancurkan Travor Berbick. Cuma butuh satu tahun dia meraih gelar itu sejak debutnya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Setelah itu, Tyson sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Seks memang menjadi kelemahan Tyson, seperti yang dikatakan mantan manajernya, Rory Halloway. Andai tak kecanduan, mungkin Tyson akan memiliki prestasi yang sempurna.

Namun, Tyson sendiri mengaku seks bukanlah satu-satunya aktivitas yang membuatnya senang. Tyson menyebut tinju rasanya sama seperti berhubungan seks. 

Apalagi jika dia berhasil membuat lawannya babak belur, Tyson menyebut dirinya akan mengalami orgasme. 

"Kadang-kadang saya orgasme. Itu yang saya dapatkan ketika kecil, terkadang saya mendapatkan kepuasan (menghabisi lawan)," kata Tyson, seperti dilansir The Sun. 

“Nah, rasa itulah yang kadang saya dapatkan. Terkadang saya mendapatkan ereksi di bawah sana," sambungnya.

Tyson baru saja melakoni laga bersejarah dalam hidupnya. Dia kembali naik ring sejak pensiun 15 tahun silam, melakoni laga eksibisi melawan Roy Jones.

Duel yang berlangsung di Staples Centre, Los Angeles, California, Sabtu 28 November 2020 berakhir imbang, meski Tyson mendominasi di delapan ronde.

Photo :
  • The Sun

Keputusan imbang memang sudah ditetapkan dari awal, karena memang dalam aturan, tak ada perhitungan poin resmi. Namun, dari perhitungan Boxing Scene, sebenarnya pertarungan dimenangkan oleh Tyson, 80-72.

Tyson belum puas, dia mengaku ketagihan dan merencanakan akan kembali bertanding pada Januari 2020. Anthony Joshua, Tyson Fury dan Evander Holyfield disebut-sebut akan menjadi lawannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya