Kisah Mike Tyson Seks Kilat dengan Model Seksi di Toilet

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • USATSI

VIVA – Kisah hidup legenda tinju dunia, Mike Tyson tidak ada habisnya untuk disorot. Satu yang kerap menjadi bahasan utama adalah kegilaan Si Leher Beton pada seks.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Ya, itu bukan rahasia lagi. Pecinta tinju dunia pada tahun 1985-2005 tentu sudah mengetahui seberapa liar kehidupan ranjang pemegang rekor juara dunia termuda itu.

Tyson melakukan hubungan seks jauh di luar akal sehat. Pada masa mudanya dulu, ia rutin meniduri 15 wanita setiap malamnya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Photo :
  • Instagram/naomi

Wanita-wanita yang menjadi pemuas hasratnya juga dari berbagai kalangan. Tidak cuma dari pekerja seks saja. Sebagian berasal dari golongan selebritas. Salah satunya adalah model seksi asal Inggris, Naomi Campbell.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Namun, kisah ini ramai jadi perbincangan lantaran tempat Tyson melakukan perbuatan itu sangat tidak lazim. Tyson dan Naomi melakukan seks kilat di toilet umum.

Kisah itu diungkap mantan manajer Tyson, Rory Holloway dalam bukunya Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson.

Holloway menceritakan, Tyson dan Naomi bertemu pada tahun 1990-an saat keduanya menghadiri undangan pesta penyanyi Hiphop, Russell Simmons.

Tyson dan Naomi sempat berbincang sesaat, kemudian si Leher Beton mengedipkan matanya kepada Naomi sambil berjalan menuju toilet.

"Saya sempat mengusap mata meyakinkan bahwa yang saya lihat adalah Naomi. Setelah itu Tyson menitipkan minumannya kepada saya karena ingin pergi ke toilet," kata Holloway, dikutip Sportbible.

"Namun, tak lama kemudian, Naomi mengikutinya, dan yang saya lakukan adalah memberitahu kepada tamu lain bahwa toilet sedang tidak bisa digunakan," sambungnya.

Ya, Naomi adalah bagian kecil dari liarnya kisah seks Tyson. Pengawal Tyson, Rudy Gonzalez pernah mengungkapkan bahwa mantan bosnya itu begitu teliti dengan urusan seksualnya.

Photo :
  • Metro.co.uk

Bahkan, Tyson sampai tahu berapa jumlah wanita yang pernah ditidurinya yang berjumlah kurang lebih 1300 orang.

"1300 itu tidak untuk satu malam atau pesta seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka adalah wanita yang namanya Anda kenal," kata Rudy, dikutip fightstate

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya