Jeritan Pengawal Mike Tyson Ladeni Kecanduan Seks Bosnya

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Tidak ada habisnya menceritakan kisah kontroversial legenda tinju-dunia">tinju dunia, Mike Tyson. Satu hal yang paling melekat pada Iron Mike adalah kegilaannya pada berhubungan seks. Dia masuk dalam kategori maniak.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Kegillaannya tersebut sampai membuat orang sekitarnya kewalahan, salah satunya adalah Rory Holloway. Dia adalah sahabat sekaligus manajer Tyson. Holloway tahu betul bagaimana sifat Tyson, itu karena keduanya sudah berteman akrab sejak kecil. 

Dalam buku Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, Holloway membongkar bagaimana pengalamannya meladeni Tyson yang kesetanan akan seks. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Pernah ketika Tyson tengah menghadapi suatu pertarungan penting dalam kariernya, Holloway menyiapkan cara. Dia mengerahkan puluhan penjaga untuk mengawasi Tyson di dalam dan luar hotel. 

Photo :
  • Metro
Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Hal tersebut dilakukan agar Tyson tak keluar mencari wanita, atau sebaliknya supaya tak ada wanita panggilan yang masuk ke kamar Tyson. 

"Tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," kata Holloway, dikutip Sportbible.

Holloway juga mengungkapkan, saat di penjara pada 1992-1995 karena kasus pemerkosaan Black America 1991, Desiree Washington, Tyson justu semakin menjadi-jadi. Di dalam tahanan, Tyson malah lebih sering berhubungan seks. Itu ia lakukan dengan para wanita yang membesuknya. "Ia bahkan mendapat wanita lebih banyak saat di penjara dibanding saat ia di luar. Saya bahkan sering menunggunya dengan tidur di tempat parkir," ucapnya.`

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya