Tempat Berdosa Mike Tyson Ketika Maniak Seksnya Kumat

Mike Tyson saat bersama wanita
Sumber :
  • Foc Kan/WireImage

VIVA – Mike Tyson pada masa jayanya merupakan sosok yang sulit dikontrol, khususnya soal seks. Bahkan dikabarkan sang legenda tinju asal Amerika Serikat ini rutin melakukan pesta seks dengan belasan wanita. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tak ayal, jika mantan pengawal Tyson, Rudy Gonzalez mengungkapkan, bosnya itu telah meniduri lebih dari 1300 wanita, dan 500 di antaranya adalah orang terkenal. 

Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa tempat yang menjadi favorit Tyson untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Yang pertama adalah penjara, Ada cerita di mana dia melampiaskan hasrat seksualnya di penjara dengan menggiring perempuan satu demi satu ke sel tempat dia ditahan. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tyson pernah merasakan dinginnya penjara di tahun 1992. Dia dinyatakan bersalah karena melakukan pemerkosaan kepada peserta Miss Black America berusia 18 tahun, Desiree Washington.

Photo :
  • Metro
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson menghabiskan waktu di dalam jeruji besi selama 6 tahun dengan masa percobaan 4 tahun karena kasus tersebut. Di penjara membuat kegiatan seksnya terbatasi. Iron Mike ternyata punya cara tersendiri untuk melampiaskan hasrat maniak seksnya.

Hal ini terungkap dari buku 'Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson'. Rory Halloway, manajer serta sahabat Mike Tyson menyebut saat mengunjungi Tyson di penjara, banyak wanita yang antre untuk berjumpa dengannya. Ternyata wanita-wanita itu adalah tamu Tyson untuk memuaskan hasrat seksnya.

"Selama bersama Tyson, saya berusaha untuk menjauhkan dia dari wanita. Itu menjadi sangat sulit saat di penjara. Saat mengunjunginya, petugas mengatakan jika saya baru bisa berkunjung esok hari karena banyak wanita yang antre untuk berjumpa dengan Tyson," kata Holloway, seperti dilansir Mirror.

"Tyson justru menemui lebih banyak wanita ketika di penjara dibandingkan saat masih berada di luar," lanjut dia.

Selain itu ada penuturan lain dari Holloway soal tempat Tyson melampiaskan hasrat seksnya. Yaitu di toilet umum. Itu dipraktikkan oleh Iron Mike kepada model seksi asal Inggris, Naomi Campbell. Holloway menceritakan, Tyson dan Naomi bertemu pada tahun 1990-an saat keduanya menghadiri undangan pesta penyanyi Hiphop, Russell Simmons.

Photo :
  • Smartpicture

Tyson dan Naomi sempat berbincang sesaat, kemudian si Leher Beton mengedipkan matanya kepada Naomi sambil berjalan menuju toilet.

"Saya sempat mengusap mata meyakinkan bahwa yang saya lihat adalah Naomi. Setelah itu Tyson menitipkan minumannya kepada saya karena ingin pergi ke toilet," kata Holloway, dikutip Sportbible. 

"Namun, tak lama kemudian, Naomi mengikutinya, dan yang saya lakukan adalah memberitahu kepada tamu lain bahwa toilet sedang tidak bisa digunakan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya