Perang Urat Saraf Panas Rama Vs Adi di One Pride MMA FN 40

Juara kelas terbang One Pride, Rama Supandhi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Perang urat saraf yang panas terjadi antara Rama Supandhi versus Adi Rominto Manurung jelang One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 40, Sabtu 19 Desember 2020. Baik Rama dan Adi, saling klaim yang terbaik jelang duel di atas oktagon One Pride MMA.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Rama menegaskan, sebagai juara, kemampuannya lebih lengkap ketimbang Adi. Terutama, permainan bawah miliknya.

Kalau bertarung di bawah, Rama begitu yakin bisa unggul lewat submission. Apalagi, dia sudah memenangkan duel perebutan sabuk melawan Suwardi, yang merupakan jagoan submission.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

"Dia memang kuat, tapi tak cukup kalau mau rebut sabuk. Tak ada potensi darinya merebut sabuk saya. Kemampuan saya masih di atas dia. Karena, saya percaya kerja keras selama ini dan semoga semesta mendukung," kata Rama saat dihubungi VIVA.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Di sisi lain, Adi ternyata tak gentar dengan optimisme yang dikobarkan Rama. Menurutnya, Rama cuma beruntung bisa merebut sabuk juara.

Adi yakin dalam duel malam nanti bisa merebut sabuk juara milik Rama. Bagi Adi, The Hellboy bukan lawan yang sulit dibekuk.

"Rama bukan lawan berat bagi saya. Malah, terasa kurang greget. Dia disebut petarung komplet bagi pemula. Bagi saya tidak," tutur Adi.

"Yang pasti, saya yakin bisa merebut sabuk darinya. Karena dia bukan lawan yang spesial," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya