Sadis, Pacquiao Hantam Balik Mulut McGregor

Jessie Vargas vs Manny Pacquiao.
Sumber :

VIVA – Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao membuat heboh lewat pernyataan terkait tantangan Conor McGregor. Dia menghantamnya lewat balasan sadis, di mana dia menyetujuinya dan tidak sabar untuk membuat pria asal Irlandia ini tersungkur. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tensi panas ini bermula di bulan September 2020 lalu ketika McGregor melempar tantangan kepada Pacman, julukan Pacquiao. Saat itu statusnya sudah tidak lagi menjadi petarung UFC karena sudah memutuskan pensiun. 

Melalui akun media sosial twitter pribadi, McGregor menyampaikan tantangan. Dalam cuitan tersebut, dia berhasrat menjajal kekuatan monster lain di dunia tinju selain Floyd Mayweather Jr yang pernah dilawannya dulu.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

"Saya akan melawan Manny Pacquiao di Timur Tengah. Akan menjadi sebuah kehormatan menghadapi dua petinju terbaik di era modern (Pacquiao dan Mayweather)," tulis McGregor. 

Photo :
  • Metro
Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Kini harapan McGregor hampir menjadi kenyataan. Pacman mengirim sinyal untuk kembali lagi ke ring tinju. McGregor disebut sebagai salah satu sosok yang menarik untuk dihadapi. 

"Bagi saya, McGregor. Saya ingin melawan petarung MMA dan saya sangat yakin akan berjalan menarik. Saya ingin kembali berolahraga dan saya sudah menyiapkan waktu untuk itu," kata Pacman, seperti dilansir News.abs-cnb.

"Saya tidak memilih lawan, selama kami punya bobot sama. Saya suka bertarung dengan McGregor, Terence Crawford ataupun Errol Spence, semoga mereka mau," lanjut dia. 

Untuk diketahui, The Notorious sendiri resmi kembali dari masa pensiunnya. Dia sudah ditunjuk UFC untuk melakukan duel comeback melawan Dustin Poirier pada Januari 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya