Chintya Candranaya Gembok Akun Instagram, Kenapa Ya?

Instagram Chintya Candranaya
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier menyinggung kebohongan pesilat asal Lampung, Chintya Candranaya di akun Youtube. Hal tersebut terungkap dalam Youtube yang berjudul “KHUSUS 21++ - CEWE JAGOAN KE PODCAST?? - Deddy Corbuzier Podcast" pada 16 Desember 2020.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Deddy bercerita, sempat bertemu dengan Chintya dalam acara di televisi swasta pada 2018 silam. Hal tersebut dia ungkapkan saat berbicang dengan tamunya,  atlet jiu-jitsu cantik, Fina Philippe.

(Baca juga: Kebohongan Chintya Candranaya Terbongkar dalam Acara TV)

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Yang menarik, tak lama setelah itu, Chintya mengubah setelan privasi di media sosial Instagram miliknya. Kini, Instagram miliknya menjadi private atau digembok.

Ini menjadi pertanyaan, apakah Chintya merasa terganggu setelah mendapat serangan dari Deddy? Padahal di Instagram dia seringkali menunjukkan kebolehan di luar nalar, dari mulai membengkokkan pipa besi, memaku dengan tangan, hingga membelah durian dengan tangan kosong.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

"Chintya ini pernah ada di salah satu acara televisi bareng gue, di RCTI acara Xtra Ordinary. Dia nendang besi paralon. Gue bilang waktu itu, coba bawa besinya ke saya. Gue pukul besi dari dia dan memang penyok," kata Deddy.

"Ga bisa begini, coba bawa besi dari luar. Ini bukan hoaks ya, banyak saksinya. Satu RCTI lihat. Penonton semua juga lihat. Nah, saat itu dia tendang besi. Besinya ga patah, tapi kakinya bengkak. Ini ga dimasukin ke Youtube, kasian soalnya," lanjutnya.

Berbeda dengan Instagram, akun Youtube Chintya masih bisa diakses publik. Yang menarik, dia memberikan klarifikasi terhadap pernyataan Deddy dalam konten berjudul "The Story of Chintya Candranaya."

Dalam video tersebut, Chintya seakan mencari alasan dan pembenaran dari kegagalannya menendang besi yang diberikan Deddy pada 2018 silam. Dia beralih kurang persiapan sehingga kakinya harus bengkak.

"Itu pertama kali saya tampil di TV, tanpa persiapan gak bawa alat-alat untuk diperagakan. Dan itu tiga tahun lalu. Dia mana kemampuan saya pasti berbeda dengan saat ini," ungkap Chintya.

Namun, video tersebut lebih banyak mendapatkan dislike dibandingkan like. Ada 2.300 dislike dan hanya 882 like.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya