YouTuber Sok Jago Lecehkan Juara Tinju Dunia Canelo Alvarez

YouTuber Logan Paul
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kelakuan YouTuber sok jago, Logan Paul, makin meresahkan. Logan kini mengejek juara tinju di empat kelas berbeda, Saul Canelo Alvarez.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Logan mengejek Canelo karena memiliki kesempatan untuk berduel melawan Floyd Mayweather Jr. Menurut Logan, saat ini Canelo sedang iri terhadapnya karena punya kesempatan berduel melawan Mayweather.

"Saya rasa, dia jadi salah tingkah karena punya kesempatan mengalahkan Mayweather. Di sisi lain, dia kalah dari Mayweather. Ya, satu kekalahan sepanjang kariernya, itu dari Floyd Mayweather," kata Logan dilansir Bad Left Hook.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Makin tak sopan ketika Logan mengungkit masalah Canelo gagal dalam tes doping sebanyak dua kali pada 17 dan 20 Februari 2018 lalu.

Photo :
  • Daily Express
Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Kala itu, Canelo dianggap menggunakan steroid setelah mengonsumsi clenbuterol, yang merupakan obat asma.

Hanya saja, menurut otoritas anti doping dunia, WADA, zat tersebut merupakan salah satu yang dilarang di olahraga karena cara kerjanya mirip steroid.

"Dua kali dia gagal tes doping. Anda bicara soal rasa tak hormat, atau melecehkan tinju, mari geser topiknya siapa yang melanggar aturan. Saya cinta Canelo! Petinju terbaik dunia saat ini. Tapi, bukan berarti saya harus diam bukan. Pers*t*n!" tegas Logan.

Sebenarnya, Logan juga baru sekali bertarung di atas ring tinju, yakni lawan KSI. Itu pun, kalah dan hasilnya sangat memalukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya