Raffi Ahmad: Chintya Candranaya Bisa Bikin Pohon Nangis

Chintya Candranaya dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Deddy Corbuzier kembali membongkar kebohongan pesilat asal Lampung, Chintya Candranaya. Hal tersebut terungkap dalam Youtube yang berjudul “KHUSUS 21++ - CEWE JAGOAN KE PODCAST?? - Deddy Corbuzier Podcast" pada 16 Desember 2020.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Seperti pada podcast lainnya, Deddy kembali kedatangan tamu. Kali ini, dia berbincang dengan atlet jiu-jitsu cantik, Fina Philippe.

Saat video memasuki menit ke-12, Deddy menyinggung mengenai Chintya. Dia bercerita pernah bertemu dengan Chintya dalam salah satu acara di televisi swasta pada 2018 silam.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Chintya ini pernah ada di salah satu acara televisi bareng gue, di RCTI acara Xtra Ordinary. Dia nendang besi paralon. Gue bilang waktu itu, coba bawa besinya ke saya. Gue pukul besi dari dia dan memang penyok," kata Deddy.

Baca juga: Kebohongan Chintya Candranaya Terbongkar dalam Acara TV

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Ga bisa begini, coba bawa besi dari luar. Ini bukan hoaks ya, banyak saksinya. Satu RCTI lihat. Penonton semua juga lihat. Nah, saat itu dia tendang besi. Besinya ga patah, tapi kakinya bengkak. Ini ga dimasukin ke Youtube, kasian soalnya," lanjutnya.

Ternyata, bukan kali itu saja Chintya tampil di acara TV. Pada 2019. setidaknya dia dua kali tampil dalam acara di televisi swasta Trans7.

Chintya muncul dalam acara Okay Bos pada 5 Desember 2019. Acara ini dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sahila Hisyam.

Saat itu, belum ada yang membongkar kebohongan Chintya. Raffi Ahmad sempat melontarkan candaan kepada Chintya.

"Aku pernah denger saking kamu nendang keras, pohon ditendang. Pohonnya nangis," kata Raffi Ahmad.

Pada 18 Maret 2019, Chintya hadir dalam acara KEPO-IN Trans7. Acara ini dibawakan Danang dan Ria Ricis.

Awalnya, Chintya diminta menunjukkan kebolehan push up satu jari seperti yang ditunjukkan di media sosial. Namun, dengan alasan cedera, dia hanya mampu melakukan push up dua jari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya