Mantan Pelatih Mike Tyson Ungkap Petinju Paling Mengerikan Saat Ini

Teddy Atlas dan Mike Tyson
Sumber :
  • World Boxing News

VIVA – Mantan pelatih Mike Tyson, Teddy Atlas menyebut Terence Crawford adalah petinju paling mengerikan saat ini. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Teddy yang saat ini berprofesi sebagai anggota panel pemilihan petinju pound-for-pound (P4P) ESPN berani bersebrangan dengan panel lain dari berbagai media.

Sebagian besar media-media seperti Ring Magazine, World Boxing News, dan CBS Sports menempatkan Canelo Alvarez sebagai peringkat pertama petinju di dunia dari berbagai divisi.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Lantas, apa alasannya? Atlas, yang melatih Mike Tyson muda pada 1980-an mengaku tidak terkesan dengan penampilan Alvarez saat menumbangkan Callum Smith, Sabtu 19 Desember 2020, kemarin.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sebaliknya, dia mengaku sangat terkesan dengan penampilan Terence Crawford saat menghabisi Kell Brook pada November lalu.

“Saya tidak akan memindahkan orang yang mengalahkan seseorang yang memang seharusnya dia kalahkan, seorang pria yang sudah dia ekspos," kata Atlas, dikutip World Boxing News.

“Dia (Alvarez) akan tetap di tempatnya. Crawford tidak melakukan apa pun untuk kehilangan posisinya," sambung pria 64 tahun tersebut.

Atlas merupakan salah satu orang yang berperan dalam karier cemerlang Tyson. Pada 1980-an, Atlas bekerja sebagai asisten pelatih Hall of Fame Cus D'Amato.

Salah satu tugasnya adalah melatih anak didik remaja D'Amato, Mike Tyson. Namun, pada 1982, Atlas berpisah dengan D'Amato karena dia berselisih dengan Tyson yang berusia 15 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya