Sadis, McGregor Dapat Pukulan Telak dari Tim Khabib

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Api perseteruan antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov nampaknya sulit padam. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Kini hubungan mereka makin memanas menyusul perselisihan yang kembali terjadi antara McGregor dengan tim dari Khabib yang merupakan manajernya, Ali Abdelaziz. 

Keduanya berseteru di media sosial, awalnya McGregor menulis 'Robert Earl Britton is The Man'. Melansir MMA Fighting, Britton adalah nama alias yang diduga digunakan Ali Abdelaziz saat terlibat kasus kriminal pada 2001.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Bukan cuma itu, McGregor juga menyindir rencana pertemuan Presiden UFC, Dana White, dengan Ali Abdelaziz. Dia mengira pertemuan itu sebagai rencana mempertemukannya kembali dengan Khabib.

Tak terima dengan cuitan tersebut, Abdelaziz membalas. Dia mengunggah foto di akun media sosialnya yang membandingkan antara kegiatan McGregor dan Khabib. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Unggahan itu adalah foto keduanya yang masih anak-anak, usia sekitar 9 tahun yang punya kegiatan berlawanan. McGregor memeluk boneka Teddy Bear sedangkan Khabib bergulat dengan beruang sungguhan. Jelas ini merupakan balasan telak dari Abdelaziz kepada petarung asal Irlandia tersebut. 

Diketahui, McGregor dalam persiapan menuju laga perdananya setelah comeback. Dia akan menghadapi Dustin Poirier untuk kali kedua di UFC 257 pada 24 Januari 2020. 

Khabib yang sudah memutuskan untuk pensiun berpotensi bakal bertemu dengan The Notorious karena dia kemungkinan besar akan datang karena menjadi tamu kehormatan UFC. 

Bahkan tersiar kabar keduanya akan saling berjabat tangan untuk melupakan perselisihan. "Segalanya mungkin, jangan bilang saya tidak memaafkannya. Beberapa orang saling membunuh satu sama lain kemudian berdamai. Mereka berdamai tapi hati masih gencatan senjata," kata Khabib, seperti dilansir MMAnews.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya