Ada Aktor Hollywood yang Cari Masalah dengan Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/@miketyson

VIVA – Manusia di belahan bumi mana pun pasti segan untuk beradu jotos dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Meski usianya sudah menginjak 54 tahun, Iron Mike masih begitu menakutkan, kecepatan pukulannya masih begitu cepat itu telrihat ketika dia mempraktikkannya melawan Roy Jones Jr beberapa waktu lalu. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tapi ketakutan dengan Si Leher Beton tidak muncul dari aktor Hollywood, Michael Jay. Dia malah mencari gara-gara dengan menantang tanding dengan Tyson di ring tinju.

Rasa penasawan Jay dengan Tyson diawali dari perannya sebagai Tyson dalam film yang berjudul 'Tyson'. Itu adalah film produksi HBO yang keluar tahun 1995 lalu. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Diketahui Jay juga merupakan seorang penggiat olahraga tinju dan ingin merasakan sensasi melawan petinju kelas dunia. 

Untuk merealisasikannya bahkan dia ingin duel ini dilakukan secara gratis. Tak ada embel-embel uang, murni untuk menjajal kemampuan satu sama lain. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Saya ingin melakukan itu, berduel dengan Tyson secara gratis. Ini duel bukan tentang menghibur orang lain," kata Jay, seperti dilansir Sportbible.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024