Menanti Duel Conor McGregor Vs Dustin Poirier yang Mandi Darah

Pertarungan antara Dustin Poirier dan Dan Hooker
Sumber :
  • twitter/Teddyatlas

VIVA – Bintang Ultimate Fighting Championship, Dustin Poirier, menjanjikan pertarungan penuh aksi saat jumpa Conor McGregor di Ultimate Fighting Championship 257, 24 Januari 2021. Poirier bahkan siap untuk duel bermandikan darah melawan McGregor.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Tak cuma siap, tapi memang itu harapan dari Poirier. Karena sama-sama bertipe striker, Poirier memprediksi duel melawan McGregor akan dipenuhi aksi jual beli pukulan serta tendangan.

Maka dari itu, peluang untuk menyaksikan mandi darah di antara kedua petarung sangat besar.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Pertarungan tak pernah ada yang indah macam bunga, tapi itulah pertarungan. Apa pun bisa terjadi di bawah cahaya lampu," kata Poirier dilansir The Sun.

Photo :
  • Instagram/@ufc
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Kalau Anda bicara soal strategi, apa yang saya mau untuk kami adalah duel bermandikan darah, saling menyakiti, dan berjuang sejak awal laga. Dengan demikian, kami bisa disebut sebagai petarung sejati. Itu yang saya mau," lanjutnya.

Poirier punya misi balas dendam dalam duel ini. Sebab, pada pertemuan sebelumnya, di UFC 178, The Diamond sempat dibekuk oleh McGregor.

Apalagi, pemenang dalam duel ini bisa saja menerima sabuk juara kelas ringan, kalau memang Khabib Nurmagomedov benar-benar tak mau melanjutkan kariernya lagi di UFC.

"Mari kita lihat, siapa yang paling berbakat dan lapar. Rasanya, kemenangan akan berpihak kepada saya," terang Poirier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya