Sentilan dari Conor McGregor untuk Floyd Mayweather, Usil Banget

Pertarungan Floyd Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Conor McGregor kembali melancarkan serangan kepada legenda tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Tak secara langsung, tapi McGregor melakukannya lewat sang manajer, Audi Attar.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Diyakini olehnya, Mayweather takut untuk jumpa lagi dengan McGregor. Itu mengapa, ketika beberapa kali diajak tarung ulang Moneyman selalu berkilah.

Attar yakin, Mayweather takut kalah kalau jumpa McGregor untuk kedua kalinya. Sebab, dijelaskan Attar, McGregor sudah tahu bagaimana kelemahan Mayweather.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

"Saya yakin, kalau Conor melawan Floyd lagi, dia pasti bisa mengalahkannya. Saya juga berani bertaruh, Floyd tak mau melawannya lagi," kata Attar dikutip Dubai Eye 103.8 Sport.

Pun, pertarungan Mayweather kontra YouTuber Logan Paul juga dinyinyirin oleh Attar. Menurut Attar, saat ini Mayweather lebih memilih lawan yang lemah demi memperbanyak pundi-pundi uangnya.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Photo :
  • worldboxingnews

Tak cuma itu. Pertarungan Mayweather kontra Tenshin Nasukawa dalam ajang RIZIN FF juga disinggung oleh Attar.

"Floyd bertarung melawan YouTuber itu cuma buat uang. Floyd sebenarnya bisa saja tarung lagi lawan Manny Pacquiao, tapi tak mau. Atau, bisa saja duel lagi kontra McGregor, juga tidak mau. Justru, dia pilih Logan Paul dan petarung muda Jepang," terang Attar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya