Sadis, Ketika Mike Tyson 'Hantam' Mayweather

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr
Sumber :
  • twitter.com/BTSportBoxing

VIVA – Bara api perseteruan antara 2 legenda tinju, Mike Tyson dan Floyd Mayweather makin memanas. Keduanya kembali terlibat  perselisihan, kali ini Iron Mike yang memancing emosi Mayweather lewat perkataan sadisnya. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Mike Tyson membahas soal kualitas yang dimiliki pria dengan julukan The Money ini. Dia menyebut jika rekor 50-0 yang dimiliki Mayweather tak membuatnya berhak mendapatkan predikat sebagai Greatest of All Time (GOAT) di dunia tinju. 

Dia membandingkan selain Mayweather ada petinju-petinju lain yang punya rekor serupa bahkan lebih baik dari petinju asal Amerika Serikat tersebut. Tyson memberikan contoh, seperti Sugar Ray Robinson dengan rekor serupa dengan Mayweather yaitu 50-0, ada juga Julio Cesar Chavez dengan rekor 87-0. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Hal ini diungkapkan Tyson dalam podcastnya tahun lalu. Dimana itu membuat geger banyak orang, kondisi itu membuat keduanya makin sering terlibat perselisihan pendapat. 

Photo :
  • eurosport.com
Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Floyd Mayweather adalah petinju yang hebat, namun dia hanya memiliki rekor 50-0 pertarungan. Jangan lupakan Sugar Ray Robinson memiliki pertarungan dengan 78 kemenangan beruntun dengan 60 diantaranya menang KO," kata Tyson di podcastnya. 

"Chavez punya 90 pertarungan tidak terkalahkan, dia bertarung delapan kali dalam satu tahun dan melawan siapapun," lanjut dia. 

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024