Mike Tyson Cerita Dampak Seram Setelah Menjadi Maniak Seks

Mike Tyson dan Desire Washington
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Pernah hidup sebagai atlet sukses, membuat nama Mike Tyson tersohor di berbagai belahan bumi. Banyak orang membicarakan kengeriannya sebagai sosok petinju garang tapi tidak sedikit yang membahas soal kehidupan kontroversialnya. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tahun 80an, Tyson menikmati masa kejayaannya, saat itu umurnya masih menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Dia mengukir sejarah sebagai petinju termuda sebagai juara kelas berat. 

Setidaknya ada 3 Liga Kelas Berat yang disabet Iron Mike, seperti WBA, WBC dan IBF. Tapi di tengah kecemerlangan karier, Iron Mike terbuai. Tingkah nakalnya di tahun 90an membuat namanya perlahan meredup.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Satu kebiasaan buruk yang dimilikinya adalah kecanduan seks dan mudah tergoda wanita. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya cerita miring yang menghubungkannya dengan kegilaan seks. 

Photo :
  • Instagram.com | miketyson
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Seperti berhubungan seks dengan belasan PSK hingga dipenjara karena memperkosa seorang model. 

Ternyata pria asal Amerika Serikat tersebut harus menerima imbas atas kelakukan nakalnya. Tyson mengaku terkena dampak negatif yaitu kegiatan berlebihan pada seks membuatnya sempat loyo dan tidak kuat untuk berolahraga. Itu terjadi ketika dia ada di dalam penjara.

"Saya sering sekali melakukan seks sehingga saya menjadi terlalu lemah untuk pergi berolahraga dan melakukan gym," kata Tyson, seperti dilansir The Sun. 

“Saya jadi tidak ingin berolahraga lagi, biasanya saya akan tinggal di dalam sel saya sepanjang hari," lanjut dia.

Tapi Mike Tyson kini sudah kembali ke jalan yang benar. Karakternya lebih kalem dan tenang, dia kini juga disibukkan dengan kegiatan-kegiatan berbau sosial. 

Seperti di duel terakhirnya menghadapi Roy Jones Jr dimana hasil dari keuntungan duel disumbangkan ke badan sosial dan disalurkan kepada yang membutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya