Mengerikan, Kekuatan Manny Pacquiao Bisa Bikin McGregor Musnah

Manny Pacquiao Vs Keith Thurman Jr
Sumber :
  • twitter.com/MannyPacquiao

VIVA – Raksasa tinju Filipina, Manny Pacquiao menerima tantangan dari mantan petarung UFC, Conor McGregor untuk berduel di ring tinju.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Pacman mengaku banyak tantangan yang datang padanya, namun dia tertarik untuk menghadapi McGregor yang berasal dari disiplin beladiri lain.

"Banyak opsi untuk lawan selanjutnya, tapi sekarang yang saya mau cuma menghadapi petarung MMA berpengalaman (McGregor)," kata Pacquiao, dilansir Metro, beberapa waktu lalu.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Photo :
  • Metro

Namun, pelatih kebugaran Pacquiao, Justin Fortune menyarankan agar McGregor membatalkan niatnya menantang Pacquiao. Dia menyebut, The Notorious diyakini bakal tumbang dalam dua ronde saja.

Misteri Pacquiao Jadi Culun, Nyerah Sebelum Dipukul Petinju Indonesia

Justin Fortune tak menampik duel Pacquiao melawan McGregog akan menghasilkan banyak uang. 

Bagaimana tidak, duel melawan Mayweather pada 2017 saja, petarung berusia 32 tahun itu meraup pendapatan mencapai USD130 juta (setara Rp1,84 triliun).

Tapi, apalah arti uang. duel itu dinilai Justin Fortune bisa membahayakan keselamatan dan nama besar McGregor.

“Saya berani jamin. Manny bakal memukul jatuh dia (McGregor) dalam dua ronde, cepat dan mudah. Menurut saya, duel itu akan bergelimang uang,” kata Justin Fortune, dikutip Phil Star.

“Seluruh dunia menginginkannya. Banyak orang tidak menyukai McGregor dan ingin melihatnya dihajar habis,”sambungnya.

Sementara itu, Manajer McGregor dan Pacquiao, Audi Attar mengatakan, pembahasan serius soal pelaksanaan pertarungan ini akan dimulai usai UFC 257.

Photo :
  • Las Vegas Sun

Sebab, MCgregor bakal tampil dalam gelaran yang berlangsung 23 Januari 2021 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) melawan Dustin Poirier.

"Keduanya benar-benar menginginkan pertarungan itu, dan saya benar-benar yakin pertarungan ini bakal terlaksana pada 2021 ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya