McGregor Bongkar Jadwal Duel Lawan Manny Pacquiao, Ternyata...

Mantan bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Mantan jagoan Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor membocorkan jadwal duel lawan raksasa tinju Filipina, Manny Pacquiao.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

McGregor belakangan ini memang kerap melayangkan tantangan pada Pacquiao. Gayung bersambut, Pacquiao menjawab tantangan itu dan meminta duel segera beralangsung.

Pertarungan melawan McGregor, dianggap Pacquiao, akan begitu menarik. Sebab, ini jadi kali pertama baginya berduel melawan petarung dari disiplin beladiri lain.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Photo :
  • Las Vegas Sun

Meski McGregor sudah sempat bertarung melawan Floyd Mayweather Jr, tetap saja Pacman mau merasakan perbedaan atmosfer kala berlaga kontra jagoan disiplin beladiri lain.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Lantas, kapan duel bertabur uang ini bakal terlaksana. Baru-baru ini, Manajer McGregor dan Pacquiao, Audi Attar mengatakan, pembahasan serius soal pelaksanaan pertarungan ini akan dimulai usai UFC 257.

Sebab, MCgregor bakal tampil dalam gelaran yang berlangsung 23 Januari 2021 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) melawan Dustin Poirier.

"Keduanya benar-benar menginginkan pertarungan itu, dan saya benar-benar yakin pertarungan ini bakal terlaksana pada 2021 ini," ucapnya.

Sementara McGregor saat ditanya kapan pertarungan melawan Pacquiao, mengaku tidak tahu detailnya. Namun, yang ia yakin dan pastikan duel tersebut bakal terwujud tahun ini.

"Saya tahu bahwa pembicaraan sedang intensif untuk pertarungan tahun ini. Saya bersemangat untuk melawan Pacquiao dan sepertinya itu akan terjadi tahun ini," kata McGregor, dikutip The Mac Life.

"Jam berapa tahun ini? Saya tidak tahu. Kami harus berdiskusi dengan Dana White dan UFC dan melihat kemana perginya. Saya terbuka untuk itu semua, siap untuk itu semua," sambungnya.

Di tempt terpisah, pelatih kebugaran Pacquiao, Justin Fortune menyarankan agar McGregor membatalkan niatnya menantang Pacquiao. Dia menyebut, The Notorious bakal tumbang dalam dua ronde saja.

Photo :
  • Metro

“Saya berani jamin. Manny bakal memukul jatuh dia (McGregor) dalam dua ronde, cepat dan mudah. Menurut saya, duel itu akan bergelimang uang,” kata Justin Fortune, dikutip Phil Star.

“Seluruh dunia menginginkannya. Banyak orang tidak menyukai McGregor dan ingin melihatnya dihajar habis,”sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya