Sosok Penari Telanjang yang Bikin Floyd Mayweather Tergila-gila

Floyd Mayweather Jr dan Anna Monroe
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mantan juara dunia tinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr diisukan menjalin asmara dengan seorang wanita penari telanjang di kelab malam miliknya. Girl Collection, Las Vegas.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Wanita tersebut bernama Anna Monroe keturunan Inggris-Amerika Serikat. Melansir The Sun, Mayweather resmi menjalin hubungan dengan Monroe pada malam tahun baru 2021.

Sejak saat itu, Mayweather dan Anna sering mengunggah foto di lokasi yang sama. Sebuah video mesra Anna dan Mayweather juga sempat bocor ke publik.

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

Dalam video tersebut Mayweather terlihat jelas menikmati lap dance dari si pirang. Anna mengenakan gaun hitam terbuka, dia terlihat bergesekan dengan Mayweather di kelab dengan lagu Nicki Minaj Sir.

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Seorang teman Anna yang tak disebutkan namanya mengatakan, Mayweather disebut sangat tergila-gila dengan Anna. Pada awalnya Anna ingin melamar pekerjaan sebagai penari telanjang di Girl Collection.

Namun, Anna ditolak. Saat akan kembali pulang dan melewati koridor, Anna bertemu dengan Mayweather.

Uniknya keesokan hari, Anna menerima panggilan dari Girl Collection dan saat ini dia telah menjadi penari utama di Girl Collection.

"Mayweather ada di sana secara langsung dengan makan malam diterangi cahaya lilin di klub telanjang untuk memberi tahu dia bahwa dia mendapatkan pekerjaan itu dan dia sekarang adalah penari utama," ucapnya.

Rekan Anna juga menyebut bahwa Mayweather selalu ingin bersama Anna. Bahkan, petinju yang tak terkalahkan dalam 50 pertarungannya itu sangat ingin memiliki anak dari hubungannya dengan Anna.

"Mereka menemui keluarga Anna di Inggris pada Hari Tahun Baru untuk memberi tahu secara resmi tentang hubungan mereka," jelasnya.

"Mereka selalu bertemu setiap Floyd memutuskan. Sekarang Floyd menginginkan anak lagi, dia hanya ingin Anna menjadi ibunya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya