Pemilik Tinju Kilat Nafsu Pindah ke UFC Demi Conor McGregor

Bintang tinju dunia, Ryan Garcia
Sumber :
  • DAZN

VIVA – Pemegang sabuk interim kelas ringan WBC, Ryan Garcia, sempat menyatakan niatnya untuk pensiun dini, tepatnya di usia ke-26. Ternyata, Garcia tak mau pensiun sepenuhnya dari dunia beladiri, melainkan mau pindah ke disiplin lain.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Garcia tertarik tampil di arena mixed martial arts. Tujuannya cuma satu, dia mau membungkam orang-orang yang skeptis akan kemampuannya.

Memang, banyak yang meragukan sebenarnya kualitas Garcia. Sebagai petinju berprospek cerah, Garcia masih dinyinyirin karena bersikap layaknya artis di media sosial.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dan untuk membuktikan talentanya tersebut, Garcia siap banting setir ke MMA. Tak tanggung-tanggung, dia mau bertarung di franchise MMA terbesar dunia, Ultimate Fighting Championship.

Photo :
  • Metro
Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Target lawannya juga begitu mengerikan. Conor McGregor mau dihadapi Garcia kalau nantinya benar-benar pindah ke UFC.

"Saya mau ke MMA demi membuktikan diri, Tuhan itu agung. Dan, saya akan mengalahkan siapa pun di MMA, yang mereka bilang tak bisa dikalahkan. Jika itu Conor McGregor, saya akan hadapi dan kalahkan," tegas Garcia dikutup Rich Eisen Show.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024