Ketika Khabib Dibuat Melongo Oleh Kekuatan Monster Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Metro

VIVA – Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov pernah dibuat takjub oleh legenda tinju dunia, Mike Tyson lewat transformasi tubuhnya. Itu terjadi sebelum duel antara Iron Mike dengan Roy Jones Jr. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Ya, di bulan Juni 2020 lalu, nama Mike Tyson ramai menjadi sorotan. Dia menyatakan diri melakukan comeback ke dunia tinju, lawannya yaitu sesama legenda bernama Roy Jones Jr. 

Beberapa bulan sebelum duel, Tyson sudah melakukan latihan ekstra. Dia berolahraga dengan ekstrem demi mengembalikan fisik dan bentuk tubuh terbaik. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tidak jarang bukti latihannya dipamerkan lewat akun media sosial pribadi. Dan tepatnya pada 23 Juni 2020, Tyson membuat geger Khabib Nurmagomedov

Tyson mengunggah video yang memperlihatkan bentuk tubuh terbarunya setelah melakukan latihan ekstrem. Tidak lupa diselipkan juga kekuatan pukulannya di video tersebut.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Bersama rekan latihannya, Tyson terlihat serius, kepalan tangannya mantap. Tinjunya mengarah ke tubuh dan tangan sang rekan, kecepatannya fantastis. Tidak tergambar Tyson yang berusia 54 tahun.

Apa yang diperlihatkan Tyson membuat Khabib berkomentar di unggahan tersebut. Itu adalah bentuk kekaguman Khabib. Dia menulis "Halus dan penuh tenaga," tulis Khabib. 

Untuk diketahui, duel antara Tyson dan Roy Jones Jr digelar pada 29 November 2020 selama 8 ronde penuh lalu berakhir imbang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya